Bisnis Online 2013 : Penjualan Komputer Tablet

Bookmark and Share


Kemaren saya sempat ngebacain Fengshui dari China yg bilang kalau “Trend Penjualan Komputer Konvensional dan Assesorisnya” akan mengalami banyak tantangan dan Hambatan pada tahun 2013 ini ya, . damai.gif (30×18)

Jadi, bagi anda yg berkecimpung dalam Bisnis ini Entah Penjualan Komputer secara Online ataupun Offline mungkin anda perlu sedikit membaca Review ini ya.

INTEL klaim “Trend Penjualan Komponen Komputer Menurun” 
 Nah, Membaca REVIEW ini sangat Penting.. beritelevisi.gif (50×50)

Apalagi bagi anda yg pengen meningkatkan Penghasilan keluarga dgn berjualan Komputer baik itu dgn menjadi Affiliate Amazon.com ataupun yg berjualan secara Konvensional. Jadi, disimak dgn Serius Artikel ini ya. damai.gif (30×18)
PENJUALAN TABLET NAIK 3.000% kagum.gif (62×50)

Kemaren saya sempat jalan jalan ke Toko Assesoris Computer. Agak Kolaps juga sih ngelihat barang atau produk dia masih aja betah berada di Toko Beliau tersebut, Contohnya seperti Pendingin Komputer, Motherboard, Optical Drive (DVD/DVD-RW) Soundcard, Casing Komputer, PSU Power Supply unit, Card Reader, bahkan Keyboard komputer menumpuk bagaikan gunung. berdukacita.gif (30×18)

Hal yg berbeda justru di Toko yg berjualan Perangkat Teknologi bergerak seperti Laptop, Tablet, Smartphone,  hampir tiap hari pengunjungnya selalu rame bangetee.


Kesimpulan diatas saya rasa anda bisa mengerti, orang zaman sekarang kayaknya pengen yg simpel simpel aja. makanya perangkat Tablet tahun 2013 ini naik secara Drastis sebaliknya yg mengandung unsur Konvensional dan Ketinggalan Zaman akan mulai dilupakan dan digantikan dgn Perangkat Teknologi Baru
TANTANGAN terimakasih.gif (100×50)
Tantangannya adalah siapkah anda bersaing menghadapi jutaan orang yg juga berjualan “Tablet dan Smartphone”. Peluangnya adalah jika anda sukses tentu saja penghasilan anda besar. Semoga bermanfaat ya. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar