Google Hangouts adalah

Bookmark and Share

Banyak orang yg salah menilai apa itu Google Hangouts. Dan menyamainya sebagai Layanan Jejaring Sosial Google+. Padahal sejatinya, ini berbeda banget ama Google+. malumalu.gif (18×18)

Bisa dikatakan, “Google-Hangouts” adalah Jejaring Sosial Ke 2 dari Perusahaan Google.inc namun beda skala, layanan dan fitur.

Google-Hangouts diluncurkan pada : 15 Mei 2013”

Layanan ini saat ini hanya sangat bagus jika digunakan di Smartphone NEXUS berbasis Sistem “Android”. Fitur dan Kegunaannya bisa anda baca dibawah ini ya :


Bisa Chatting
Sama seperti BBM (Blackberry Messenger), Whatapps, Line, Kakaotalk. Artinya bisa chatting sepuas hati. cinta+merah.gif (14×16)

Bisa Kirim Gambar dan Foto
Dgn Layanan ini, Anda bisa mengirim Foto yg baru saja anda jepret ke sahabat anda dan bisa dikomentari langsung, bahkan anda juga bisa mengirimkan emosi animasi bergerak.

Bisa Kirim Lokasi alien+kecil.gif (17×24)
Dimana Lokasi Anda. Anda bisa memberi tahukannya kepada teman-teman anda. Layanan ini pun terintegrasi ke “GoogleMaps” dan lokasi anda pun bisa diketahui sahabat anda

Bisa SMS Gratis, Video Confference, dan Telepon Gratis

Kalau Fitur ini, saat tulisan ini saya bikin buat anda. Hanya bisa dipakai untuk Negara Amerika Serikat dan Kanada saja. Indonesia sepertinya masih belum diaktifkan, masih ujicoba. Oh yah, sebagai Informasi saja ya buat anda. SMS dan Telepon Gratis terintegrasi langsung ke Perangkat Genggam kita. Jadi Keren banget ya. kepalaberwarna.gif (15×15)

Saya, Percaya. Jika Layanan ini di Aktifkan di Indonesia. saya percaya, jumlah penggunaannya akan membengkak banget, 

Menggapa tidak chatting aja langsung dgn orangnya ya, Apalagi, ada sesuatu yg luar biasa di Fitur dan Layanan ini. Yaitu semua Pesan, Video, Gambar, Text, bahkan sampai Foto kenangan yg kita upload disini akan tersimpan secara otomatis selama bertahun-tahun dan bisa dilihat oleh orang lain. Asik bangetkan.

Untuk Informasi Detailnya anda bisa membacanya disini ya : www.google.com/hangouts

Semoga bermanfaat ya. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar