2 Bisnis Online favorite saya untuk menghasilkan uang

Bookmark and Share


Saya Percaya, kita semua dianugerahi Tuhan dgn Talenta masing masing, ada yg ahli menjual, menjadi PNS, Petani, Petambang, Peternak, Pengusaha, Tentara, Guru Agama, dll sebagainya. bericintasayang.gif (26×18)

Nah, Saya rindu berbagi kepada anda “2 Bisnis Online Kesukaan saya. So, Enjoy This kepalaberwarna.gif (15×15)

2 Bisnis Online FAVORITE “AFRID FRANSISCO…? 

Adalah…., ?
# Google Adsense memasak.gif (100×85)

Yang Pertama adalah Google Adsense yg berkecimpung dalam dunia Tulis Menulis. Kenapa saya suka Adsense.! Karena dgn Adsense saya bisa menyalurkan hobi, bakat dan minat saya akan Teknologi, Militer, Blogging, dan Musik yg bisa menghasilkan uang bagi saya, emang sih ngga banyak. Tapi ya disyukurin aja damai.gif (30×18)

Anda Pasti tahu, kata orang Business ini persaingannya banyak banget dan penghasilannya adalah hitungan uang recehan. Tapi saya suka sih, dibandingin saya mesti jualan produk yg ngga pernah laku laku.., hiks hiks…, Galau nih..!
# Investasi Trading EMAS online mainkomputer.gif (83×83)

Albert Einsten pernah bilang, keajaiban didunia ini adalah bunga-berbunga pada Bank. Ya menurut saya ada benarnya sih. Dan salah satu keajaiban lainnya didunia ini adalah “EMAS”. pelangi.gif (22×22)

Emas tu harganya tu naik telusss ya emang sih ada beberapa kali sempat turun, tapi naik lagi saya juga bingung kok bisa gitu sama juga dgn Investasi Tanah yg harganya naik Terus.

Asumsi saya, Tanah dan Emas adalah Pilihan Investasi yg bagus. Tapi Lambat. Nah, dgn memanfaatkan Trading jual beli gold secara online kita bisa mempercepat perputaran uang dari Investasi Emas. Kabar buruknya saya baru memulainya.

Semoga info ini bermanfaat ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar