Investasi Kecil Hasil Besar Agen Emas Online

Bookmark and Share


Selamat pagi teman teman aku harap Anda dalam keadaan sehat celalu ya. Oh yah, kemarin kita udah bahas tentang “Website berpenghasilan besar di Indonesia”. Iyakan kepalaberwarna.gif (15×15)

Nah, Salah satunya adalah ODNV.co.id yg berpenghasilan Rp 500.000.000 juta/bulan

ODNV adalah “Website Tempat Jual Beli Emas secara Online” 
 Kabar baiknya adalah, tanggal 20 April 2013…, bidadari.gif (78×50)

Saya lihat ODNV membuka Kesempatan bagi Anda (Mahasiswa atau Mahasiswi) yg ingin memiliki Penghasilan dari Bisnis Online hanya dgn Kerja Sampingan. Ini bukan MLM, bukan HYIP, bukan Arisan berantai, Jual Ebook, dll sebagainnya pelangi.gif (22×22)

Ini Murni Bisnis EMAS yg akan Anda Jual tanpa Perlu anda memiliki “MODAL BESAR”.
YANG ANDA LAKUKAN : mainkomputer.gif (83×83)

Yang anda lakukan hanyalah ikut bergabung dan jadi AGEN nya aja. Anda ngga dituntun memiliki website, blog, Toko online emas, dll. Anda Cuma ditugasin tinggal di Kota Anda aja. Dan jika ada telepon dari mereka, anda hanya mengantar barang yg produknya berupa “EMAS” damai.gif (30×18)

jika EMAS-nya udah anda antar. Maka Anda akan mendapatkan ROYALTI, karena Sistem yg mereka tawarkan anda sistem COD. Artinya, Anda yg mengantar barang ke tempat tujuan di Kota Anda, dan Anda jugalah yg nantinya ngambil uang dari orang tersebut di depan rumahnya dalam hitungan “Jutaan Rupiah”
Itu aja sih, Sederhana banget kan… jalanjalan.gif (40×50)

BAGI ANDA YG BERUNTUNG

Sayangnya, Peluang usaha sampingan ini ngga bagi semua orang. Hanya untuk segelintir orang yg tinggal di “Kabupaten” saja. Perekrutan-nya aja ngga sembarangan. Anda diharuskan untuk bersedekah ke Lembaga Yayasan Sosial

Jika Anda tertarik silahkan hubungi email : agen@odnv.co.id

Semoga Bermanfaat bagi Anda ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar