Harga Investasi Emas Anjlok Total 2014 menurut Web Kontan

Bookmark and Share


Artikel ini pasti sangat bermanfaat terkhusus buat anda yg udah “Investasi Emas” baik secara Online maupun Onffline.  Entah itu yg berbentuk Koin (Coin) maupun Batangan. Ada kabar PENTING banget bagi Anda untuk menyelamatkan uang anda dari hasil pembelian si Kuning Kinclong ini bagi yg udah membelinya. damai.gif (30×18)

Saya Percaya Artikel ini akan bermanfaat untuk masa depan keuangan anda.

Selamatkan UANG anda “SEKARANG JUGA”

Anda selama ini pasti pernah mendengar Investasi Kecil yg menguntungkan melalui GOLD. Beberapa website, forum maupun blog perencanaan keuangan menyarankan kita menyisihkan pendapatan untuk membeli si Kuning Kinclong ini. kepalaberwarna.gif (15×15)


pesawat+pertambangan.jpg (530×341)

Tapi, Percayalah saya ngga bakalan bohong. Usaha anda untuk menginvestasikan si Kuning Indah ini bakalan menjadi sia-sia di tahun 2014.

FAKTA YG ADA :
Fakta yg akan ada di tahun 2014 nanti justru harga si Gold ini akan anjlok total setajam-tajamnya.

Hal ini berbeda dgn Ramalan Para Analisi Keuangan yg mengklaim si GOLD bakalan naik tiap tahun, bebas dari inflansi, dll sebagainya. Iya, betul sih buat zaman dulu, tapi tahun 2014 siapa yg tahu ya, lagian kita bukan tukang ramal pelangi.gif (22×22)

MENURUT AHLI FRANK LESH :
Frank Lesh adalah ahli dari Future Path Trading.

Ia mengklaim, tahun 2014, E.M.A.S akan berada di titik terendah dan akan banyak orang yg menangis karena uangnya yg ia investasikan di emas anjlok total.

Ada 3 penyebab : yaitu karena pemulihan ekonomi AS, orang AS udah banyak menjual gold karena ngga punya nilai tambah, dan tentunya peran teknologi yg mengklaim akan menambang diluar angkasa.


Semoga bermanfaat keputusan berada ditangan anda ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar