Google Shopping Mesin Pencari Pedagang di dunia

Bookmark and Share

Artikel ini saya dedikasikan khusus buat Anda yg saat ini berkerja menjadi seorang pedagang ya.

Yang Perlu Anda Ketahui disini Adalah tentu saja Bisnis Anda sekarang mungkin saja…, Ya, teruslah membaca artikel di blog ini ya, karena akan menambah wawasan anda tentang hubungan antara bisnis, ekonomi dan Teknologikepalaberwarna.gif (15×15)

Rahasia Tentang Google Shooping : ”MESIN PEDAGANG”  

Tahukah Anda…?

Pada Tahun 2012 yg lalu, Google resmi melaunching Mesin Pencarian Terbarunya yg disebut sebagai “GOOGLE-SHOOPING” yg diklaim akan jadi Mesin Pencarian Perdagangan di seluruh dunia 

Anda bisa menemui layanan ini dibagian Navigasi “BELANJA”



Banyak yg nggak Setuju
Produk Baru yg ditawarkan Google.inc ini banyak banget orang yg ngga setuju

Salah satunya adalah Microsoft yg kwatir nanti akan banyak Usaha Perdagangan Konvensional yg kesulitan bersaing damai.gif (30×18)

Seperti yg anda ketahui, Google.inc sama sekali ngga menerapkan sistem bagi hasil layaknya website Amazon dengan Affiliate-nya, Google.inc menerapkan Konsep Bisnis “PAY To PLAY”. 

Yg artinya bagi siapa saja yg pengen dagangannya laris manis, Anda harus bayar biaya daftar agar masuk dilayanan Google-Shopping atau beriklan di Adsense. Maka, Si Raksasa ini akan mulai membantu anda menjual barang dagangan anda ke seluruh dunia, walaupun anda hanya berjualan didalam Kamar Kos yg hanya berukuran 3x4 meter.

Pertanyaannya…?

Bayangkan Ilustrasi ini ya..?
Budi adalah Penjual Smartphone Android Terbaru..! semangka.gif (17×10)

Budi memiliki banyak UANG sebagai Anggaran Iklan. Dari Balik Kamar Kosnya, Budi-pun lantas beriklan di “Google-Shooping”. Alhasil dengan Dana Iklan yg besar, budi berhasil menjual 10.000 Smartphone Terbaru hanya dalam waktu 10 Jam.

Pertanyaannya…? Bagaimana nasib pedagang smartphone Android lainnya yg ngelakuin bisnisnya secara Konvensional di Toko Pinggir jalan…? mungkin Anda udah tahu jawabannya ya, Nah, satu-satunya cara untuk bertahan adalah dgn juga berjualan secara online. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar