Manfaat membaca Website / Blog

Bookmark and Share

bagi sebagian orang ada yg rajin banget ngebaca ya, tapi sebagian orang lain ada yg malas banget ngebaca. pusing.gif (26×18)

Nah, di Era Teknologi sekarang ini. Hobi membaca ngga hanya dilakukan lewat buku atau Majalah saja, melainkan kini bisa melalui Media yg disebut sebagai “Blog atau Website”.

Menurut OxFord : “membaca Blog itu sangat baik”

Profesor John Stein dari OxFord University, mengatakan : Mainkomputer.gif (50×30)



Ngebaca selain baik untuk menambahkan “Intelektualitas”. Ternyata juga baik untuk “KESEHATAN” “MENTAL” dan “PENYUSUNAN PERENCANAAN JANGKA PANJANG”.

Ia membeberkannya seperti ini..! tertawa.gif (19×19)

Ketika Anda M.e.m.b.a.c.a, entah itu berita website online, novel, majalah, ebook atau informasi lainnya. di dalam otak anda pasti akan ada suatu aktivitas otak untuk berimajinasi dan hasilnya seolah-olah apa yg anda baca tersebut terbayang (Visualisasi) atau terjadi seperti realita kehidupan anda. 

Hal ini udah dibuktikan melalui Pemetaan otak menggunakan Teknologi MRI. Sebaliknya, jika Anda main game online atau menonton Televisi. Fenomena ini justru menghilang.


CONTOH :
Anda menemukan Artikel ini :

Wanita yang melahirkan anak dibawah umur 19 tahun rentan terkena kanker serviks, sebaliknya wanita yang melahirkan anak diatas 30 tahun lebih rentan terkena kanker ganas.  

Ngebaca tulisan diatas, anda pasti berpikir keras bangetkan…? bericintasayang.gif (26×18)

Nah, dari ngebaca tulisan diatas aja anda pasti bisa menyimpulkan, selain ngebaca bermanfaat untuk menghilangkan kebodohan, menjernihkan pikiran, meningkatkan pengetahuan dan wawasan, juga mampu meningkatkan daya serap untuk diaplikasikan didalam hidup kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Para Ahli dari OxFord menyarankan kita untuk terus membaca…

Agar hidup kita menjadi lebih baik.

Inilah Manfaat sesungguhnya dari aktif ngebaca web/blog. Semoga bermanfaat ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar