Youtube Ciptakan Saluran Televisi Berbayar

Bookmark and Share


Kemaren saya udah nulis buat Anda tentang “Bahaya dan Dampak menonton Televisi Terlalu lama”. Jika Anda belum ngebacanya yuk Anda baca lagi dilink tersebut yah. kepalaberwarna.gif (15×15)

Oh yah, menurut Detikinet.com, malumalu.gif (18×18)

Penonton Youtube Mencapai : “MILYARAN ORANG / Bulan 

Jika Saya Asumsikan itu artinya jika Total Penonton acara dari TV Konvensional punya kita dari MNC, RCTI, TVONE, TVRI, INDOSIAR, dll digabungi hasilnya = Youtube.com

Em…, kebayangkan betapa rame-nya orang nontonin Youtube aja.
TAK GRATIS LAGI nontontv.gif (87×80)
Menurut Eric Smith, Youtube saat ini memang memperoleh pendapatan terbesarnya dari Iklan. Namun, Beberapa Mitra Program seperti UFC, Big Star Movies, Comedy TV, dll kesulitan untuk menguangkan acara mereka. damai.gif (30×18)

Akhirnya ya diputusinlah tuk bikin SALURAN PRABAYAR / NGGA LAGI GRATIS.

Tapi Anda tenang aja kok, biayanya murah meriah Cuma sekitar $0,99/bulan atau Rp 10.000/Bulan.

Misalnya anda suka nonton film terbaru dari Channel Big Star Movies dan kebetulan Anda orang yg males banget nonton kebioskop. Ya, Cukup bayar Rp10.000 aja Anda udah bisa menikmati Film Terbaru langsung di Youtube.com Anda.

ASIK kan
Hanya di America Serikat 1202337yr4oin0fm7.gif (50×50)
Saat ini Saluran Prabayar ini baru bisa dinikmati di AS aja.


Sayangnya di Indonesia masih belum diizinkan. Mungkin karena Akses Internet masih Lelet buat Buffering Youtube. Jadi mungkin ditunggu buat 2-3 tahun lagi. jalanjalansamadia.gif (45×25)


Contoh F.I.L.M bikinan Sendiri

Atau bagi Anda Pemilik Film atau suka bikin Parodi Film sendiri Anda bisa kok mendaftar di Channel Youtube dan memperoleh Penghasilan dari Youtube. Bayangin aja jika TV Online anda di Tonton oleh 1% orang Indonesia aja perbulan, Pendapatan Anda udah bisa mencapai 2.000.000.0000.000 Triliun Rupiah/Bulan. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar