Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor

Bookmark and Share
Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor - Setelah sebelumnya KLU IC membahas tentang profil dan biodata lengkap aldi coboy junior, kali ini admin akan kembali mengulas tentang biodata artis yakni Fatin Shidqia Lubis X Factor. Ya, siapa yang tidak tahu penyanyi muda berparas cantik ini. Dia adalah salah satu kontestan acara pencari bakat X Factor RCTI yang kini sudah memasuki babak final dimana Fatin bersaing dengan Novita Dewi.


Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor KLU IC



Dibabak 3 besar, mereka bersaing dengan grup vokal Nu Dimension yang akhirnya harus angkat koper. Kini Fatin Shidqia Lubis tengah mengincar juara pertama dari ajang X Factor ini. Gadis muda ini kini tengah di gandrungi banyak penggemar baik dari kaum laki-laki maupun wanita. Banyak sekali penggemarnya yang memberikan dukungan di jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Berikut adalah Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor:

Nama lengkap Fatin X Factor : Fatin Shidqia lubis
Usia : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Kegiatan: Banda musik dan sebagai salah satu Kontestan di X factor Indonesia
Keinginan Kalau lolos : Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi
Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : twitter.com/fshidqia

Jika anda tidak ingin Fatin Shidqia kalah dari ajang X Factor, maka silahkan sms untuk memberikan dukungan. Semoga artikel KLU IC kali ini tentang Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor bermanfaat dan dapat menambah dukungan anda kepada Fatin. Jika anda anggap artikel ini bermanfaat, silahkan klik "Share". Terima kasih

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar