Belajar “SUKSES” Bisnis Online dari buah melon

Bookmark and Share

kebun+jagungku.jpg (504×378)

Semua orang pasti suka makan buah melon, menurut saya ya buah melon tu rasanya enak banget dan segar banget rasanya. Ngga heran kalau 1 tahun ini saya masih aja ketagihan menanamnya didepan rumah damai.gif (30×18)

kebun+jagung+di+polibag+II.JPG (340×512)

Di Atas adalah FotoGambar saya ama Kacang, Jagung, Semangkadan melon aku pake polibeg

Semuanya saya tanaman didepan rumah saya diwaktu luang kuliah. Biasanya ya cuma pagi hari aja ngurusnya paling Cuma jam 5.30 pagi lalu terus tu jam 7.00 pagi berangkat kuliah Teknologi Komputer. Gitu aja sih aktivitas saya setiap hari sama kayak adik saya “ASRI” yg kuliah dijurusan Pertambangan.

Namun, kadang selama aku hidup ini dan udah 1 tahun bercocok tanam didepan rumah.

Kadang saya berpikir ya…? pusing.gif (26×18)

Kenapa ya, kok udah 1 tahun menanam buah-buahan ini, kok rasanya ada yg aneh. Kenapa kadang-kadang ada semangka yg manis banget, tapi dilain hari ada yg busuk banget. kenapa ada mentimun yg buahnya gede banget ukuran “25 CM” tapi kok rasanya pahit banget

Terus, mengapa mesti ada “MELON” yg hanya dalam waktu 20 hari aja sejak ditanam udah bisa berbuah sangat cepat tapi dilain sisi ada yg hobi berbuah busuk

Ini Jawabannya :
Setelah 1 tahun memikirnya..?  Mainkomputer.gif (50×30)

Ternyata benar apa yg dikatakan oleh Pengusaha Sukses seperti Tung Desem Waringin

Kata Tung Desem Waringin. Jika Anda Ingin Sukses di Bidang Keuangan, Bisnis Online, Bisnis Offline, atau apa aja deh, cobalah memiliki disiplin, strategi dan manajemen yg handal dan curahkan waktu untuk merawatnya dengan hati, niscaya hasilnya sangat memuaskan katanya.

Saya jadi teringat ama melon saya yg tadi busuk banget ada ulatnya berdukacita.gif (30×18)

Jika Flasback ke 2 bulan yg lalu sejak saya menanamnya ketika dia masih menjadi bibit, saya teringat kala itu saya ngerawatnya ngga sepenuh hati. asal-asalan banget, pantasan hasilnya busuk banget.

Beda ama buah melon saya yg saya tanam 4 bulan yg lalu yg saya rawat benar-benar penuh cinta dengan strategi dan manajemen yg handal. Ternyata hasilnya memuaskan banget.

Kesimpulan saya adalah untuk mendapatkan hasil yg baik belajarlah merawat dgn baik maka hasilnya pun baik. Jika ngerawatnya asal-asalan hasilnya pun asal-asalan. Ini udah “HUKUM ALAM YG DIBERLAKUKAN OLEH TUHAN”. dan berlaku untuk seluruh kesuksesan bisnis online kita. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar