Selamat Ulang Tahun Ke 1 Blogku

Bookmark and Share

 

HooooReee…? Hari ini, Blog Afrid Fransiscoberulang tahun lho yg ke 1. Tepatnya bulan Oktober 2013 ini. Jadi Yuk, Ucapin Selamat Ulang Tahun ya semoga Panjang umur, dan Pengunjungnya makin tambah banyak ya. Amin. 

ULTAH Pertama ni anak bayi. He he…? makanpopcorn.gif (37×24)

Selamat Ulang Tahun Blogku : ”Semoga Panjang Umur”  

Plok.., Plok…, Dar Dar..! 

Suka Duka Pengalaman Ngeblog

Kalau saya pengen berbagi Pengalaman suka dukanya buat anda selama 1 tahun ngeblog disini. Sebenarnya sih banyak sukanya daripada dukanya ya. tertawa.gif (19×19)

Dukanya dikit banget, paling Cuma bayarin akses internetnya 50.000 ribu sebulan. Wah, Walau cuman Rp 50.000 ribu sebulan tu angka yg sangat menyeramkan lho buat anak kuliahan seperti saya. Hiks 

Ya, itu aja deh dukanya. Yang lain banyak sukanya 

Pas GALAU ama Pacarku yg masih ku sayang sampai hari ini gara-gara nikah ama BOS PERTAMBANGAN, website ini tetap aja SETIA menemaniku update dengan Semangat api yg membara walaupun hati dan jantung terasa terbakar karena cinta yg hilang. 

Rencana Masa depan
Rencananya sih tetap ngeblog. Soalnya saya sendiri bingung ama masa depan saya kalau misalnya udah lulus kuliah dari Jurusan “Sistem Informasi Teknologi Komputer” ntar mau ke mana….? Bingung juga..! pelangi.gif (22×22)

Coba aja anda lihat dikampus saya tiap semester aja ada sampai 50-60 orang yg lulus. Lalu lowongan CPNS yg dicari dikota saya untuk "Formasi Komputer" Cuma diminta 4-5 orang aja, yg lainnya pada jadi Pengganguran Banyak Acara

Makanya, saya pengen fokus aja dulu disini, siapa tahu ada pegangan gitu. Ya saya juga tahu kok, Jadi Blogger tu ngga gampang. Persaingannya Keras banget, tapi ya ngga papa deh. Ultah ke-1 aja saya udah senang. Semoga Tuhan ngasih kesempatan blog ini bisa ultah yg ke-2. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar