Google jualan Buku, Film dan Musik 2013

Bookmark and Share

Selama ini kita mengenal Google sebagai “Raksasa Teknologi" Penghasilan Terbesarnya berasal dari Iklan Google Adwords Berbentuk PPCbericintasayang.gif (26×18)

Tapi tahukah anda, tepatnya pada tahun 2013 ini google gencar-gencarnya memperkenalkan Program Penghasil Uang terbaru mereka yg dinnamain ama…?

Google PLAY : ”BOOK, MOVIES, dan MUSIC”  

Dilansir dari Tekno6 damai.gif (30×18)

Sebenarnya Google.inc punya banyak jualannya ya yaitu Music, Books, Magazines, Movies TV, Game, Applications. Sayangnya yg baru masuk di Indonesia Cuma “BOOKS”. Mungkin layanan yg lainnya terhambat karena terkendala akses internet Indonesiayg masih LOLA Loading-Lambat. :-)

Tentang Belanja Buku di G.O.O.G.L.E
Tampilannya
Intinya semua yg bisa dijual secara Transfer Electronic Digital udah dikuasai seluruhnya ama Raksasa ini. kecuali yg belum bisa dijualin ama mbah-Google adalah jual sepatu, baju, tas, dan keripik singkong. He he…, tertawa.gif (19×19)

Saya tadi nyoba pengen belanja bukunya di : https://play.google.com/store/books

Asik juga, ternyata pake mata uang rupiah dan ngga ada sistem Affiliate-nya. Jadi disinyalir, Buku yg dijual ama Mbah Google sangat murah meriah, sayangnya semuanya masih buku berbahasa Inggris. Tadinya pengen beli buku Grandmedia milik mas Jeffry ya masih belum ada. 

YG Banyak Orang Indonesia Tunggu Adalah FILM dan MUSIC
wordwarz.jpg (500×333)

Hampir dipastikan semua orang Indonesia pasti nungguin Layanan "FILM" dan "MUSIC". sayangnya karena Akses Internet Indonesia yg masih lambat. Negara yg boleh menikmatinya saat ini hanya baru Amerika, Canada, Inggris, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol, dll

Indonesia masih belum dibolehin…

Padahal yg paling ditunggu ama Indonesia adalah “FILM dan MUSIC”. Dengan hanya membayar beberapa rupiah, kita bisa langsung menikmati Film Terbaru Keluaran Hollywood. sedangkan untuk music cukup berlangganan Rp 100.000/bulan udah bisa menikmati semua lagu terbaru selama 24 Jam ONLINE Nonstop.

Oh ya, Tahukah Anda. Pendapatan Google.inc dari berjualan Digital ini dilansir dari Wikipedia.com menyumbang Pendapatan 50.000.000.000 Triliun/bulan. Kaya Banget ya..? GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar