Masa Depan Bisnis Google Adsense Anda

Bookmark and Share

Bisnis Online di Internet itu ada banyak banget ya, mulai dari A–Z. Namun, ngga semuanya bisa bertahan selamanya. Ada saatnya Keren dan ada saatnya layu. Gitu juga ama “Bisnis Adsense”.

Nah, bagi Anda yg Terjun dan ikut dalam Program Business Google-Adsense. Ya, itung itung buat nambah uang jajan kuliah walaupun Cuma Rp 50.000 aja/bulan. Tapi, kan Puji Syukur. Menarik banget rasanya jika kita ngelihat tentang Masa Depan Bisniss ini ya..? damai.gif (30×18)

Bagaimana Masa Depan : “Google Adsense ya”

Menurut saya, Ada 4 Faktor Kemungkinan Masa Depannya yaitu :

Jika, Gooogle masih bisa Menghadapi Persaingan
Setahu saja ya di Internet ngga Cuma ada Perusahaan Google.inc, tapi juga masih banyak Perusahaan lainnya seperti Yahoo.inc, Amazon.inc, Microsoft.inc, Facebook.inc, dll. Semuanya berlomba menjadi terdepan. Puji Syukur, selama ini Google.inc masih bisa menujukkan Komitmennya untuk menjadi yg Terdepan. Jadi, Masa-Depannya masih cerah banget buat Anda yg ikut nebeng di Programnya. bericintasayang.gif (26×18)

Di Firewall oleh Negara

Faktor ke 2 yg menentukan adalah Dominasi suatu Negara oleh Pemerintahan. Contohnya di China. Gooogle di Bentengi Firewall. Saya Percaya Anda udah tahu hal ini. Jadi, jika Anda ikut Program Google-Adsense dan udah berusaha keras. namun tiba-tiba Pemerintah Indonesia Melakukan Firewall. Ya.., Tamat deh 

Jumlah Pengganguran di Indonesia
Lho.., Apa hubungan ama pengganguran ya..? Ya, Iya Berkaitan Erat banget lho. Anda Masih belum ngerti ya. Begini asumsinya : Menurut Detik.com, Katanya Jumlah Pengganguran di Indonesia ada 17 Juta Pada tahun 2013. semangka.gif (17×10)

Artinya, ke 17 Juta orang ini ngga punya kemampuan untuk membeli apapun. Alhasil, jika mereka ngga bisa membeli, siapa yg beli Smartphone di Internet, siapa yg beli sepatu, sandal, baju, dan lain-lainnya. Praktis orang yg beriklan di PPC-Adsense pun berkurang drastis. Imbasnya, Nilai CPC-Adsense semakin kecil.

Makanya, Berdoalah Pada orang yg Penggangguran agar mereka bisa dapat perkerjaan yg layak. Jika semua orang berkerja dan mendapatkan Gaji. Praktis jumlah Pengiklan semakin banyak. Ebnarkan.

Di Banned ama Tim Adsense sendiri
kartu+merah.jpg (476×317)
Dan, Yang Terakhir adalah ya di Banned deh ama Tim-Adsense sendiri deh. Sehingga Praktis ngga bisa nampilin Iklan di Website atau Blognya. Biasanya, menurut Forum Adsense.id, Biasanya ini terjadi akibat kesalahan Publisernya. Umumnya ada 3 Kesalahan yg sering dilakuin. Yaitu : malumalu.gif (18×18)

~ Jenis Artikel Anda berisi Konten yg ngga baik dilihat oleh Anak-Anak.

~ Memasang Iklan PPC lain yg isi Iklannya ngga baik dilihat oleh anak-anak

Dan yg Terakhir kebanyakan orang Indonesia di Nonaktifkan adalah karena Menyalahi Aturan Panduan Webmaster. Contohnya Menggunakan Traffic Excahange dan Media Sosial Google+, Facebook, Twitter, untuk mendatangkan Pengunjung ke website atau Blognya dan ngga bersifat alami dari Pengguna. Gitu sih kata sang SUHU di Forum tersebut ;-)

Semoga bermanfaat ya. Makacih. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar