7 Foto Bayi Ikan di Dalam Telur

Bookmark and Share

Ikan adalah salah satu makhluk hidup ciptaan Tuhan yg merupakan salah satu teman santapan lauk pauk bersama nasi, sayur dan susu. Nah, Kalau menurut Wikipedia ya. Ikan adalah hewan berdarah dingin (Vertebrata Poikoltermik) dan hidup di air dan bernafas pakai Insang. kepalaberwarna.gif (15×15)

Entah apa deh ya pengertiannya, saya percaya anda pasti menyukai hewan ini..,

Tapi Anda pasti belum pernah : “Lihat wajah mereka saat bayi”

Memang sih, ngelihat tampang wajah mereka saat masih bayi, saya percaya jarang ada orang yg ngelihat wajah mereka. Paling ya yg udah gede dan yg udah di goreng, lalu Anda makan deh. He he…! Tapi, di Artikel Blog ini akan saya kenalin deh ke anda. Wajah unyu unyu mereka..,

Perkenalkan, Foto Bayi Ikan di Dalam Telur
Sebelum membahas hal ini. bericintasayang.gif (26×18)

Sekedar Informasi sederhana aja ya buat Anda. Foto ini diambil menggunakan sebuah Teknik Khusus dan juga menggunakan Perangkat Teknologi Kamera Canggih yg menggunakan Teknologi STEREOMICROSOCoPY6.6 Times.


Di atas ini adalah F.O.T.O dari Doktor Jaime Gomez. Terlihat difoto tersebut, ada telur yg kelihatan matanya, unyu-unyu deh kelihatannya ya. He he…, malumalu.gif (18×18)

Lalu, yg dibawah ini lebih canggih lagi karena hanya kelihatan sel-selnya saja. Awal dari Proses terbentuknya kehidupan. Kayaknya seperti tetesan gelembung air saja ya jika kita ngelihatnya.

Terus kalau yg ini dari Aquabounty. Kelihatan banget deh ada 1 matanya nongol. He he..


Nah, yg ini udah muncul 2 matanya


Yg ini udah kelihatan deh perutnya 



Dan.., Taraa. Jadilah anak ikan yg lucu lucu. Asikkan. He he…,  alien+kecil.gif (17×24)



Semoga bermanfaat ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar