Kota “JAGUNG” diatas Google Earth

Bookmark and Share


Saya Percaya, dari beberapa Anda yg membaca artikel ini pastinya ada diantara anda adalah penghobi tanaman. Entah itu tanaman hias, tanaman sawit atau tanaman kebunpelangi.gif (22×22)

Nah, kebetulan saya suka banget berkebun ya. Terutama menanam jagung, melon, kacang, paria, rossela, semangka, oyong, terong, timun, banyak deh, Asik. Semuanya saya tanam dilahan sempit didepan rumah Cuma pake “Polibag” yg murah aja malumalu.gif (18×18)

Ini dia Foto Tanaman Jagung yg saya coba tanam di-Polibag. Anda bisa lihat fotonya dibawah ya


Dan ini Foto Ibu saya. Love Mom..! bericintasayang.gif (26×18)



Dan, Ini Foto J.A.G.U.N.G Corn saya yg SUKSES BESAR..?


Jujur aja, semua Cuma coba2 aja Cuma buat ngisi waktu luang kuliah aja. saya percaya pasti Anda lebih jago deh menanam dari saya. Hehe..?

PECINTA KEBUN :
Oh yah, saya ada kabar gembira banget nih buat anda..?

Terkhususnya bagi Pecinta Kebun MANIAK damai.gif (30×18)

Ternyata ya lewat Kecanggihan TekNOLOgi kita juga bisa melihat kebun terindah dari seluruh dunia. 
Kita bisa jalan jalan melihat perkebunan jagung di Norwegia, Jepang, America Serikat, dll-nya tanpa perlu kita kesana. Cukup hanya 1 klik kita bisa langsung sampai disana. Dan mata kita langsung segar melihat daun daun yg hijau

Perkebunan luar negeri yg menggunakan teknologi canggih
Kepuasan Tersendiri :
Melihat Perkebunan adalah Kepuasaan Tersendiri bagi beberapa orang yg menyenanginya.

Artikel ini saya rasa sangat bermanfaat bagi mereka yg suka K.E.B.U.N

Coba, anda kunjungi link berikut ini : https://maps.google.com/maps?hl=id&tab=ll

Dan, Ketik “KALAMPANGAN PALANGKARAYA” Mainkomputer.gif (50×30)

Maka dalam Sekejap akan TampilL “Kebun Jagung dikota aku”


Selamat Melihat dari GoogleEarth ya. Semoga Informasi Link ini menambah sedikit referensi anda tentang salah satu Kota JAGUNG. Saya Percaya anda pasti suka. Khususnya buat Kebunmaniak

Sebelumnya mohon banget kalau ternyata gambarnya di MAPS kurang jelas ya. Tapi, kan masih bisa lihat dikota lain ya. He he.., ENJOY GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar