Lagu : Jars of Clay - Fall Asleep

Bookmark and Share


Di Lansir dari Website NewReleasetuesday.com, ngga nyangka ternyata Jars of Clay ngerilis Video Youtube Terbaru yg berjudul Fall Asleep. Kangen banget rasanya ama penyanyi yg satu ini ya. damai.gif (30×18)

Bagi Anda yg belum tahu, Jars of Clay adalah salah satu penyanyi Christian music yg punya talenta dan bakat dalam olah vocal suara yg classic banget bagaikan nuansa Africa. Saya sendiri punya Full Albumnya, dan memang Grub Band ini mendedikasikan Penjualan Albumnya untuk Donasi Air dan Darah di Africa. pelangi.gif (22×22)

Lagu Terbaru dari J.O.C adalah : ”FALL AsleeP”  

Nah, kalau Anda penasaran ama suara mereka 

Anda bisa simak Video Trailernya di Youtube di Bawah ini yah, durasi waktunya adalah 4 : 48 Menit. Enjoy This ya, semoga anda senang ya 


Semua Tentang “Fall Asleep”
Official Video ini dari Jars 11th Studio Album, Inland. Kategori Lagu Rohani kepalaberwarna.gif (15×15)

Dan di Derected oleh Luis Daniel dan juga berkerja sama dengan salah satu wanita Filipina.

Menampilkan Efek Memukau Pecahan Air dan Merpati yg Terbang Menghempaskan Bunga. Nuansa yg ditampilkan adalah bernuansa gelap, beberapa musisi seperti Haseltine, Stephen Mason, Matthew Odmark dan Charlie Lowell tampak bermain dalam suasana gelap tanpa lampu


 Eksekutif : LOVE IN HARD TIMES

Selain, Fall Asleep ada juga yg Eksekutif yang bisa anda dapatkan di iTunes. Yaitu LOVE IN HARD TIMES yg diambil dari Album Terbaru mereka yg dirilis pada 27 Agustus 2013. Katanya sih berisi 12 lagu rohani yg cover albumnya bernuansa Tanaman Hutan.

Nah, Selamat Meyaksikan Aja ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar