Ciri Ciri Virus Komputer Flamer Aku Cinta Mati Padamu

Bookmark and Share

Kenapa sih Komputer atau Laptop saya ngga bisa lagi buat membuka Notepad, Wordpad, Command Prompt, dan Task Manager.


Setiap icon tersebut diklik selalu muncul pesan Windows Cannot Find C: Windows/System32/Cmd.exe. Make Sure you type the name correctly and then try again. To search for a file, click the start button and then click searchberdukacita.gif (30×18)

Terus, kenapa di Judul Browser Internet saya ada bacaan : Flamer vs Avast! Smadav, Avira

Terus lagi, kenapa di Local Disk (c:) ada bacaan Tipe baru berupa : aku cinta kau.exe, aku sayang kamu.exe, anti-antivirus.exe, hargailah orang lain.exe, Trojan generic.exe, cinta ditolak.exe, dukun bertindak.exe, dapatkan pulsa gratis.exe, dan juga Musik.{00EEBF57-477D-4084-9921-7AB3C2C9459D}.kode”{00EEBF57-477D-4084-9921-7AB3C2C9459D}

Ciri Ciri Komputer anda Terinfeksi Virus Flamer

Tapi anda ga usah takut apalagi nangis ya, karena jika dilihat dari namanya ini bukan Virus FLAME yg dibikin oleh Teknologi Militer AS-ISRAEL yg terkenal sulit dihapus dan berjenis Polymorphic. Ini adalah Virus FlAMER buatan orang Indonesia aja yg gampang kok dihapusinnya
Penyebaran : jalanjalan.gif (40×50)

Saat tulisan ini diketik, Penyebarannya udah terjadi di Palembang, Makasar, Pekanbaru dan Jakarta
Cara menghapus atau Pembersihan : kagum.gif (62×50)
Sebelumnya dari Pesan pembuatnya udah jelas banget kalau sang pembuat virus komputer ini menantang dirinya kepada antivirus terkenal di Indonesia seperti Avast, Smadav, dan Avira dan mengklaim dirinya ngga mungkin untuk dihapus dgn mudah.


Tapi Tenang kok…?

Si Pembuatnya masih belum sempat kepikiran antivirus lain seperti dari PCMAV INDONESIA. Jadi, buat ngehapusinnya ya gunain aja ANTIVIRUS PCMAV INDONESIA.

NB TIPS TRIK : Sedikit Trik Sederhana, bagi anda yg terkena penyakit ini, ternyata sang pembuatannya juga udah mengantisipasi PCMAV dgn cara membloknya agar ngga bisa dijalankan di komputer anda. Solusinya adalah copy paste lagi PCMAV anda di Folder baru dan Jalankan deh.

Selesai. Semoga bermanfaat yah. Tuhan Memberkati anda. GBu “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar