7 Keunggulan Blackberry Baru Z10

Bookmark and Share

Sambil menikmati “BAGEA MELATI” makanan khas dari daerah Poso yg Uenak banget. Nah, di hari yg cerah ini saya rindu banget berbagi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi buat anda yah.

Kebetulan saya pengguna Setia Blackberry (Maaf, buat anda pengguna Smartphone lain yah) dan kebetulan juga akhir akhir ini byk banget informasi tentang Produk keluaran baru yg dinamakan Z10. Rasanya asik banget kalau hari ini kita mengupas tentang Fitur dan Keunggulannya buat anda sebelum membeli Smartphone BB ini yah. malumalu.gif (18×18)

Z 1 0 DILAUNCHING TAHUN 2013 DGN harga Rp 6.999.000

Yupz langsung aja yah…!
BlaCkBerRy HUB beritelevisi.gif (50×50)
Apa itu, saya juga ngga tahu. Tapi menurut PCPULSA ini adalah Fitur yg menyajikan layanan komunikasi seperti BBM, SMS, Facebook, Telepon, Twitter, dll yg tersaji dalam Layar Penuh Panel Touchscreen. Jadi ngga pake tombol fisik lagi lho..



BBM VIDEO dan KoNeKtifitas 4G LTE
Yah, lagi lagi BBM. Tapi ini beda lho, kalo anda pikir BBMessenger kayak biasa aja, di Z10 BBM dalam versi bentuk baru berupa “VIDEO”. Jadi buat anda yg suka Video an ama Pacar kayakny asik banget makai fitur ini, Saya rasa ini adalah keunggulan utama dari Z10 ini. mungkin anda berpikir bagaimana dgn masalah Koneksi-nya.

Tenang aja kok, karena ngga pengen kalah ama “Androit” + “iPhone Apple”. Kali ini Blackberry udah memasang Teknologi Konektifitas 4G LTE jadi ngga masalah lagi buat ngevideoan


KAmERA Ala InstangraM menikah.gif (100×50)
Keunggulan lainnya lagi adalah terletak pada Sektor Kamera-nya. Asiknya buat anda yang suka foto fotoan ama pacar atau keluarga tercinta anda. Anda bisa memperindah momen kenangan anda dgn fitur editor khusus dari BB ala mirip mirip ama InsTangram.

Terakhir…….?
Nah, itu aja dulu deh kalau menurut yg saya baca Keunggulan Z10 dari PCPULSA. Jujur aja sih aku masih belum memiliki Gadget ini jadi ngga bisa komen banyak. he he…,

Bagi anda yg pengen beli, ada baiknya anda juga mesti memikirkan masalah Konten Aplikasi di Blackberry Word yg katanya mencapai 90.000 Aplikasi. Semoga Info ini bermanfaat ya. GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar