Medan Tak Aman,Mobil Perwira Dibongkar Maling di Halaman Mapolresta

Bookmark and Share
Sebuah Mobil milik Kepala Seksi Umum (Kasium) Polresta Medan, AKP Rosdiana, yang sedang terparkir di Halaman Mapolresta Medan dibobol maling, Sabtu (30/3) siang. Akibatnya perwira itu kehilangan handpone dan dompet yang berisikan uang.

Dari data yang diperoleh, pencurian itu pertama kali diketahui oleh seorang jemaah mesjid bernama Ismugiman. Dia melihat pintu mobil Avanza hitam BK 656 SR milik Rosdiana dalam keadaan terbuka.

Melihat itu, ia pun langsung memanggil personel Paminal Polresta Medan untuk menyelidiki kasus pencurian tersebut. Selanjutnya Kanit Paminal Polresta Medan Ipda A Panjaitan langsung memanggil Tim Identifikasi untuk melakukan penyelidikan sidik jari."Kita menemukan pintu mobil sudah terbuka, kita belum tahu kenapa terbuka masih kita lidik," kata Panjaitan.

Sementara itu salah seorang polisi di SPK Polresta Medan, Aipda Chanrda N mengatakan, korban hanya kehilangan dompet dan telepon selularnya."Kurang tahu kerugian, ini masih menunggu korban buat laporan," jelas Chandra N.

Sedangkan korban sendiri saat ditemui wartawan enggan berkomentar tentang hilangnya barang-barangnya di mobil."Nanti sajalah, saya masih sibuk," tegas  Rosdiana.(Starberita)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar