3D PrinterGun Pembuat Semi Otomatis Militer

Bookmark and Share

Pernahkan anda membayangkan dimasa depan ada sebuah atau sejenis “Printer Ajaib” yg ga hanya bisa ngeprint tulisan kita via kertas seperti yg biasa kita lakuin, melainkan ngeprint baju, donat, boneka, bahkan senjata dalam waktu hitungan menit secara Gamplang.

Kedengarannya LEBAY..! Tapi ini nyata akutakut.gif (20×18)

3D PrinteRGun adalah Pembuat “SEMI OTOMATIS” bagi Kalangan Militer

Perkembangan Teknologi akhir akhir ini menjerumus sangat Tajam ya. Dulu di tahun 2005 Usaha FotoKopi sangat laris, namun, karena Perkembangan Printer yg berkembang Pesat. Zaman sekarang orang udah bisa ngescann, ngecetak, bahkan hingga ngefotokopy via PRINTER di Rumah.
Ajaib bangetkan.. kagum.gif (62×50)

3D PrinteRGun
Salah satu yg lebih ajaibnya lagi adalah ‘3D PRINTERGUN” ini semacam alat militer portable yg mampu membuat Semi Otomatis dalam waktu singkat, hemat biaya, dan bisa memproduksi dalam jumlah yg banyak hanya dgn perintah, “click,print,gun

Yg Lebih Kerennya lagi, dia juga bisa ngecetak Peluru, Bazoka, dan Perangkat Militer lainnya, bahkan bisa di pilih terbuat dari bahan plastik, baja, pasir, bubuk, ataukah besi. Ga masalah baginya..

BAYANGKAN..
Di suatu masa depan, ada sebuah Prajurit Navy America Serikat yg bernama “TODD”. TODD di Perintahkan untuk memasuki sebuah negara yg penuh dgn Konflik. pasukanabri.gif (20×20)


TODD adalah Pasukan Pemberani, walaupun dia melakukan misinya sendirian di tengah wilayah musuh dia tidak takut sama sekali. 

Lucunya, TODD sama sekali ngga membawa senjata apapun, melainkan hanya segenggam mesin printer3D di genggam tangannya. Bagi musuhnya, Todd bukan ancaman karena sama sekali ngga membawa perlengkapan militer yg lengkap.

Namun apa yg terjadi, musuh terkejut. Hanya dalam waktu 10 Jam, TODD ternyata mampu memproduksi 10 Pistol melalui printer3d-nya di tengah wilayah musuh.

Jika anda membacanya, Kedengarannya Lebay, tapi ini nyata.

Silahkan anda saksikan Video Trailer-nya diatas yah. Makasih dan GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar