DongFeng Terowongan Peluncuran Nuklir China

Bookmark and Share

Teknologi Bom Nuklir adalah sesuatu yg paling ditakutkan di seluruh dunia dan juga merupakan sebuah TARGET UTAMA #1 yg sering dilancarkan oleh “musuh” untuk “HARUS” dihancurkan.

Mungkin selama ini anda mengenal Negara Iran dan Korea Utara yg gencar banget membangun Fasilitas Nuklir ya. damai.gif (30×18)

BIASA-NYA FASILITAS PELuNCuRAN NUKLIR “Di JAGA KETAT

Ya, Betul.., Anda pasti tahu, kalau Fasilitas Pangkalan tersebut mesti dijaga ketat baik dari udara, laut, bahkan harus dijaga dgn ribuan Tank seperti di Negara Iran.

Iran adalah salah satu negara yg menerapkan Fasilitas Nucler-nya dalam 1 BASE (Pangkalan). dan berharap penuh pada Pertahanan Militer yg SOLID untuk menjaganya. Yg Jadi Pertanyaannya nih…?

Bagaimana jika Pertahanannya berhasil ditembus oleh musuh..? apa yg harus dilakukan Iran. FAKTA NYATA : Militer Iran pernah ditembus oleh Israel dan membuat NUCLER-nya mengalami kerusakan dan kemunduran hingga 10 tahun kebelakang akibat serangan Peluru Kendali Jet Tempur Israel
PELAJARAN PENTING BAGI CHINA : bidadari.gif (78×50)
China ngga pengen mengambil Resiko dan Pengalaman Iran adalah Pelajar Penting bagi China.

Bagi Militer China, menerapkan Peluncuran Nuklir dengan 1 Pangkalan Utama dan berharap cemas pada kekuatan Pertahanan Militer China bukanlah Pilihan yg Bijak.


Maka, Lahirlah DONGFENG : Yaitu sejenis Terowongan bawah tanah yg panjangnya 2500 KM untuk membawa dan menggerakkan Nucler dari 1 tempat ke tempat lain. Apabila 1 wilayah diserang, anda juga tahu, china bisa memindahkan BOMNUKLIR secara gamplang tuk menghindari serangan.

Kreatif bangetkan. Anda bisa menyaksikan di Youtube diatas ini yg sudah dibuat sejak lama

AMERICA SERIKAT JUGA PUNYA : akutakut.gif (20×18)
AS memang gudang Bom Nuclir. Menurut data yg saya dapat, AS punya hampir 420 NUCLEAR Jenis Minuteman yg jika mereka mau mereka bisa saja menghancurkan 10-100 Negara Musuhnya hilang dari PETA DUNIA hanya dgn kedipan mata. Dan dia tersebar hampir diseluruh Jaringan Rel Kereta Api Bawah Tanah di seluruh AS dan sulit untuk dideteksi keberadaannya.

Makanya, Terowongan Kereta Api Amerika disebut juga Terowongan “Kematian”. GBU  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar