Astaga, 350.000.000 juta Pengguna WhatApp aktif semua

Bookmark and Share

Hari gini, siapa sih ya yg ngga mengenal tentang “WhatsApp”. Itu lho..,! sebuah Aplikasi Lintas Platform yg bisa Anda gunakan untuk mengirim atau bertukar Pesan sama seperti SMS yg Anda pakai. Tapi yg ini GRATIS atau Rp 10.000/tahun. bericintasayang.gif (26×18)

Oh ya nih, ada beberapa FAKTA yg menarik tentang WhatsApp yaitu :

Semua penggunanya ternyata Paling : “AKTIF” lho…?

Saya Percaya anda pasti pernah mendaftar di Website Jejaring Sosial. Tapi tahukah Anda. bagi sebagai orang ada yg Cuma mendaftar aja, lalu saat itu, pergi dan ngga pernah aktif lagi. atau mungkin ada yg aktif, tapi paling sebulan hanya membuka 2-5 kali saja/bulan. Tapi, hal ini berbeda banget ama WhatsApp. malumalu.gif (18×18)

Menurut data dari Jan Koum, CEO-WhatApp mengatakan Bahwa Layanannya kini telah memiliki Pendaftar sebanyak 350.000.000 pengguna dan semuanya aktif berbagi pesan, gambar, foto dan video setiap hari. disinyalir, di akhir tahun 2013 nanti, Jumlah Pendaftarnya akan melonjak hingga 400.00.000 Pendaftar dan di Percaya semuanya juga akan aktif.

Riset Mobidia :

Menariknya, ada salah satu Perusahaan yg mencoba meriset data keakuratan dari Keaktivan di seluruh media sosial / Instan Messaging yg beredar di Internet.

Menariknya, Fakta yg didapat ternyata benar banget : kepalaberwarna.gif (15×15)

Hampir semua orang di WhatApps aktif memakainya Mainkomputer.gif (50×30)

MOBIDIA mencatat, rata-rata “WhatApps” digunakan hingga 160 menit/hari.

Dan ini adalah REKOR yg Luar Biasa..! Bagaimana mungkin Layanan ini bisa bikin orang betah 

Layanan ini bersih dari "IKLAN" dan ga mengganggu pemakainya. Selain itu Layanan ini bermanfaat, nyaman, praktis, dan setiap pesan langsung terkirim dan dibalas saat itu juga tanpa perlu menunggu lama untuk dikomentari. 


Keunggulannya lainnya adalah “KECEPATAN TRANSFER”

Selain itu dilansir dari Detik.com, WhatApp memang Terkenal memiliki Kemampuan dan Teknologi dalam mengolah Processing data atau mengakomodir traffic pesan dengan sangat super cepat. Tak heran mengapa banyak orang kagum dgn kecepatan pengirimannya tanpa pending atau lelet. Info detail : Whatapps.com. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar