Curhat saya mengeluti bisnis online selama 7 tahun

Bookmark and Share
Sudah 7 tahun saya mengeluti “Bisnis Online” ini sejak tahun 2006 yg lalu. Sepertinya, hasilnya masih belum terlihat signifikan, Frustasi ada, Stress juga ada, dan rasa pengen nyerah juga ada.



Bingung banget rasanya nyari duit di dunia maya ini ya, rasa gelisah ini terus aja ngehampiri aku dan rasanya saya pengen memeluk seorang wanita untuk menangis di bahunya tapi sayangnya dia ndak ada. 

DULU, Beberapa Ebook sudah pernah saya beli, Guru Internet Marketing yg katanya bisa bantuin aku mencapai kesuksesan Finansial ternyata hanya mimpi di Judul Buku mereka saja. lalu, Software Mahal untuk Sedot Rekening ATM juga pernah saya miliki, gitu juga Investasi online, mulai dari MLM VIA INTERNET, PULSA MLM, dll. System Online Earning lain seperti TLA, Domain Parking, Jualan Ebook, Amazon, Adsense, Affiliate, PTC, Review, semua udah pernah aku ikuti, kecuali FOREX

Emang sih, jika anda pengen tahu selama 7 tahun tersebut, serius saya serius banget lho berkerja dgn disiplin dan ACTION hampir tiap hari buat nyariin duit / uang ini. Tapi rasanya percuma aja, Gagal melompong dan hasilnya kurang memuaskan buat aku.



Pendapatan Utama saya berasal dari Affiliate dan Space Iklan

Iya sih tapi jika pengen saya beberkan buat anda, Affiliate itu pun baru 1 aja orang yg beli selama 7 tahun, dan untuk Space Iklan terutama disini saya bergabung dgn Google Adsense. Ternyata hasilnya nggalah segembar gembor yg dibicarakan oleh banyak orang. Penghasilan saya dari Adsense itu pun Cuma Rp 200.000 Pertahun. Ya, anda ga salah, Pertahun..! Padahal Traffic Jaringan Blog Teknologi saya mencapai 1.000 Traffic/hari

Sedih sih iya Pasti…!

Apakah ada dari anda yg tahu cara untuk mencapai kesuksesan ONLINE-EARNING ini..?

Jika anda tahu “RAHASIA SUKSES” tolong beritahu saya…?

TIDAK SEMUDAH MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN
Semua Rejeki hanya ada di tangan Tuhan, dan hidup ini seperti Perputaran Roda ya.


Untuk kedepannya kemungkinan saya tetap Fokus di Space Iklan aja, walaupun teman saya “Willy” mengatakan Penghasilan tu kecil banget apalagi kalau mengandalkan bahasa Indonesia yg Power BuyingnyaKecil, dia menyarankan untuk Memiliki Owner Product sendiri kepada saya yg katanya penghasilannya lebih besar.

Jadi, buat anda yg pengen sukses, cobalah Bikin Owner Product atau Bermain FOREX. GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar