Blogodolar Tempat Belajar Cari uang dari Microsite

Bookmark and Share


Kemaren saya ama “myfamily” jalan jalan ke Pameran “Sanaman Mantikey” di Palangkaraya. Ya, Seperti biasa Menikmati Hidup yg SINGKAT ini. he he…,  kepalaberwarna.gif (15×15)

Ngga nyangka aja kemarin kami nemu orang Banjar, Pake kacamata tebal, tua, berkumis lebat, dan agak gendut dikit lagi duduk lesehan disebuah bangku kayu jati dan ditemani ama anaknya lagi mempertontonkan Aksi “SULAP”. Yang Saya Pikir, udah ngga MANTAP lagi, Cuma gitu gitu aja, semua orang juga udah tahu Teknik Sulap Abal-Abalan kayak gitu ya berdukacita.gif (30×18)

Kasihan saya Pikir, ni orang nyari duit susah banget kayaknya. Anaknya jadi Bahan Ujicoba sulapnya hanya demi mendapatkan sepesar uang recehan dari kami (Penontonnya). pusing.gif (26×18)

Mencari Uang dgn : “MICroSITE 

Memang, mencari uang tu ngga-lah gampang. Butuh Usaha dan Kerja Keras seperti yg di Pertontonin ama Pesulap tersebut. Saya sendiri SALUT sama beliau hanya agar dapur dirumahnya mengepul.


Tapi, bagi Anda yg ngga punya keahlian main “SULAP”. Mungkin saya ada sedikit Rekomendasi tempat belajar MiCroSite di Blognya Mas Herman Yudiono.
Sebelumnya bagi Anda yg Belum Tahu.., Apa itu MICROsItE. 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)

MicroSite biasanya disebut juga dgn BLOG NIcHE.! Suatu Website yg didesain memiliki Topik Khusus yg Pesaingnya sedikit di Keyword Google. semangka.gif (17×10)

KEUNTUNGAN

Keuntungan MicRoSite adalah Anda bisa mendapatkan uanghingga $2.619 atau sekitar Rp 20.000.000 jutaan sebulan seperti yg diutarakan mas Herman Sang CEO Blogdolar Media.
GRATIS minumjuspanaspanas.gif (100×69)
Kabar baiknya, Tempat Belajar ini GRATIS dan saya sendiri suka membaca artikel terbaru dari Mas Herman. Saya Percaya Artikel ini Pasti bermanfaat bagi sebagian Orang Indonesia yg kesulitan dalam Finansial.


Semoga Bermanfaat. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar