Terakhir..! Perubahan Manajemen Blog (Lagi)

Bookmark and Share
Hari ini tgl 9 Februari 2013. Nah, Artinya udah hampir 3 bulan blog ini lahir nemanin anda ya. Kemarin juga udah byk penggantian Manajemen disini buat bikin blog gado-gado ini menarik buat anda baca,


Tapi Sekarang Pembahasannya berubah lagi nih..?

Tahukah Anda :
Judul Berubah Menjadi : TEKNOLOGI, VIDEO dan MILITER

TEKNOLOGI
Yg ini adalah LabelKhusus Para Penggemar Berita Technologi.Yg berubah di Artikel ini dari yg versi dulu adalah setiap judul diawali nama produk Technology tersebut, Terus Pembahasannya nanti

Kudu harus Barang Technologi yg Terbaru, Tercanggih, Termutakhir, Belum Pernah di dengar dan sampai bikin bulu kuduk Pembacanya mengatakan : W O W K.E.R.E.N !!

Update : 2 Kali / minggu

MILITER


Yg kedua adalah Label Militer yg umumnya disukai oleh Pria dan bisa mengundang Emosional Pembacannya, Aku suka Kategori label ini karena bisa bikin pembacanya ketakutan, menghayal, berimajinasi, Marah, Emosi, sampai ngebacanya berulang-ulang kali.

Update : 2 Kali / minggu

VIDEO CINTA LAGU INDONESIA

Blog/Web yg didirikan tanpa LOVE rasanya hambar banget ya, makannya biar weblog ini makin ASIK, sekarang aku nambahin label ini buat anda baca. Aku belajar banyak dari website gemintang.com, Jadi, aku percaya pasti anda suka, aku juga berusaha untuk memfilter dan memilah videoklip lagu Indonesia yg bagus buat anda tonton disiniyg bertemakan C.I.N.T.A dan MENYENTUH PERASAAN

Update : 1 Kali / Minggu

VIDEO ROHANI
Dan yg terakhir adalah versi Lagu Rohani. Aku mesti hati hati untuk yg ini karena sifatnya yg rancu apalagi followerku kebanyakan bukan dari kalangan agama yg sama dgn aku. Makanya setiap Lagu Rohani disini akan aku usain yg bersifat NETRAL, disukai Non-Christian, dan yg bisa bikin D.A.M.A.I

Nah itu deh Perubahannya ya. Enjoy GBU “-“

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar