Tahun ini PC Komputer di Pensiunkan Intel

Bookmark and Share
Sedikit kabar sedih nih bagi anda yg udah mencintai “PC Komputer” anda melebihi pacar anda apalagi buat anak anak Teknik Informatika yg suka ngerakit-rakit computer temannya buat dirusakin. Siap siap ya tahun 2013 ini keberadaannya akan disetarakan dgn barang jadul “Mesin Tik” lhoo….,


Yupz, Betul. Intel atau Perusahaan Penciptanya dan Perusahaan sejenisnya Resmi Serentak telah sepakat dgn gembira ria menghentikan Produksi PC Komputer dan segala macam gombalgambil n Assesorisnya. Seperti Heatsink, Motherboard, VGA, Prosesor, dll sebagainya.


INTEL, Mengatakan…?

Say :
Penurunan Drastis Penjualan PC Komputer Konvensional terjadi di seluruh dunia, sebaliknya Laptop, Tablet dan Smartphone mengalami permintaan besar besaran…

Katanya, barang mereka udah ga laku lagi…, orang zaman sekarang lebih cenderung suka beli Perangkat Teknologi yg kecil kecil cabe rawit seperti Laptop, Tablet, Blackberry, iPhone, dan kawan kawan sejenisnya. Em.., mungkinkah ini ya alasan mengapa harga cabe mahal ya.. !





Aku pikir ada benarnya juga sih yah. tapi kasihan juga ya ngelihat nasib PCKomputer yg ternyata sekarang nasibnya udah disesajarkan ama mesin tik, dulu ngingat kenangan masa lalu asik banget main game pake PC, ngerjain tugas kuliah ama teman teman juga seru banget, apalagi nonton video itu tuh perang perangan nontonnya rame banget ama teman teman. Ha ha..,. nah, kalo ngebayangin zaman sekarang deh semua temanku udah nonton sendiri sendiri. Ga rame lagi. Semua orang udah bisa nonton sendiri sendiri lewat Perangkat seperti, Samsung, Blackberry, Tablet, dan bisa mengungah video terbaru lewat Internet Persekian detik dgn mudahnya hanya dari genggaman tangan….


INTEL AKAN KEMBALI KE LAPTOP
Mengintip dari Kompas.com, INTEL tetap akan dan masih memproduksi Processor.dkk tapi dalam versi yg lebih modern. Intinya sih Perkembangan Teknologi akan terus mewarnai perkembangan roda kehidupan, ada barang yg dulunya canggih, kini hanya dalam hitungan beberapa tahun sudah jadi kuno.
Intel juga memprediksi dalam beberapa tahun kedepan, Keyboard akan di gantikan dgn Virtual Keyboard, Mouse akan digantikan dgn layar Touchscreen. Dan bisa saja suatu saat Touchsreen yg ada di HP anda akan digantikan dgn PPS ya (Perintah Pengenalan Suara).

Jadi, ya beginilah hidup. Ada saatnya diatas ada juga saatnya dibawah, PC pun mengalami-nya. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar