Setelah di Pikir akhirnya blog ini kembali seperti semula

Bookmark and Share

Artikel ini singkat aja yah…?

Setelah saya pikir pikir nih, akhirnya blog ini kembali lagi aja deh ke “TEMA” semula yaitu TEKNOLOGI dan MILITER.


Emang benar ya kata orang kalo pengen jadi Profesional mesti Pilih 1 Bidang aja nda udah banyak banyak, emang sih ada orang yg katanya ahli banyak bidang, tapi tetap aja mereka yg ahli dalam 1 bidang lah yg lebih di kenal. Ebnarkan.. he he

Tahukah Anda :
Google lebih menyukai Blog dgn 1 Tema dibandingin ama Gado Gado

Ga mutlak juga sih pernyataan diatas..

Tapi dari hasil pengamatanku selama 7 tahun ngeblogging, Google sebagai Mesin Pencari Search Engine lebih mementingkan yg bertemakan 1 tema atau dalam bahasa lain disebut sebagai Niche

Aku dulu punya web/blog dgn berbagai tema/topic artikel termasuk juga weblog yg anda baca ini. artikelnya macam macam yaitu Technology, Military, Biotechnology, tips trik, hewan tanaman, musik, blogger, kuliah, komputer, bahkan parahnya lagi punya hampir 100 webblog. tahukah anda Hasilnya disearch engine malah kurang memuaskan padahal siang malam aq udah memikirkan artikel terbaik sampai kepala pusing 7 keliling sampai coba coba ambil waktu kuliah,


saya coba perhatiin di Reader Statistik saya, ternyata beneran stat view-nya malah berkurang drastis, bahkan parahnya lagi para royal reader malah enggan lagi berkunjung ke sini bahkan ada beberapa di antara mereka yg berhenti berlangganan menjadi royal reader (Pembaca setia)

Wah…, ini Pukulan Telak deh buat aq..?

Mulai sekarang, aku janji tapi bukan janji sumpang pocong kayak abbas ya..



Suer deh mulai sekarang q ga akan mengecewakan anda lagi, biarkan isi otakku yg lain aq pendam aja, biarkan weblog ini fokus hanya untuk 1 artikel yaitu tentang all about technology terbaru dan technology militer tercanggih.

Makasih ya

I Hope You Enjoy This

Maafkan atas kesalahan saya, saya janji ga akan ngulangin ini lagi. Ini adalah artikel saya yg terakhir yg rada aneh. He he…,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar