Ini dia Teknologi Terbaru IronMan 3

Bookmark and Share


Puji Tuhan, kemarin tgl 2 mei 2013 saya ama adeku yg Cantik akhirnya nonton jg Film “IronMan3”. Tadinya sih Mama pengen ikut juga. Tapi karena Mama sibuk ya ngga jadi deh. Akhirnya ya kami berdua aja deh yg nontonnya, malumalu.gif (18×18)

kemarennya sih saya ama adik sempat juga ke Bioskop pas hujan hujanan, Cape cape kesana kedinginan eh ngga tahunnya udah Penuh, katanya si mbaudah byk orang yg booking duluan dari tadi siang.
Tapi, akhirnya Puji TUHAN. akhirnya 2mei2013 nonton jg. He he…, adikbayi.gif (50×50)

Oh iya, Artikel ini akan FOKUS Membahas tentang TEKNOLOGI TERBARU dari IRONMAN ya. Bukan tentang Review filmnya ataupun informasi detail tentang film ini yah. saya percaya udah byk kok website lain yg ngebahasinnya buat Anda.

REVIEW TEKNOLOGI TERBARU “IRONMAN 

Nah, yuk Langsung aja yah. “REVIEW” : jalanjalan.gif (40×50)


# TIDAK BISA DI PAKAI ORANG LAIN
Jika Anda udah pernah nonton “IronMan2”. Anda pasti udah tahu ya kalau Robot versi dulu bisa dipakai oleh orang lain atau bisa dicuri. Nah, kalau yg versi 3 udah ngga bisa lagi, yg memakainnya cuma majikannya aja, dia ngga mau nurut kalau orang lain yg memakainnya justru akan meledakkannya. Iihh…, Serem ya!!! akutakut.gif (20×18)


# LEBIH BANYAK kehujanan.gif (25×24)
Ini lho yg Seremnya, Robot ini bisa dilipat gandakan hingga 100 Roboc. Selain itu dia juga punya program otomatis artinya dia bisa melakukan tugas secara otomatis tanpa di kendalikan
# MENYATU DIOTAK MAJIKANNYA bidadari.gif (78×50)
Pernahkah Anda ngelihat Robot yg bisa menyatu dgn “OTAK” Majikannya. Belum pernah dengarkan..? 
Tapi di IronMan3 bisa, Roboc-nya bisa mengikuti Perintah Majikannya lewat Pikiran.

Hebat banget. GBU  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar