Aksi Pencurian Di Depan Rumah Kapoldasu Dan Walikota Medan

Bookmark and Share
Kota medan sepertinya sudah sangat memprihatinkan tingkat kriminalitasnya,Sebuah video visual iklan milik PT.Star Indonesia disikat kawanan maling.

Beberapa perangkat seperti peralatan TV tron berupa kabel power LED screen, 5 unit spart part panel TV, 5 unit reserfer TV, separangkat computer (satu monitor, satu CPU, satu keyboard dan satu mouse), 2 kipas angina, blower AC, stabilizer, separangkat kabel AC dan jaringan kabel listrik yang ditaksir bernilai Rp150 juta.

Analisa pemilik video tron tersebut,tidak sebentar kawanan pencuri menggasak video tron yang begitu besar unitnya.

Anehnya, kejadian yang diperkirakan terjadi pada Sabtu 16 Februari  dini hari itu, terjadi tak jauh dari rumah sejumlah pejabat penting di lingkungan Sumatera Utara, termasuk rumah Kapolda Sumut dan tidak diketahui petugas yang berjaga di sana.

Padahal rumah dinas Kapolda Sumut itu dijaga ketat beberapa petugas kepolisian. Bahkan, persis di seberang TKP ada sebuah pos lantas yang selalu dijaga beberapa personil lantas Polresta Medan.

Kasusnya sudah saya lapor ke Polsek Medan Baru. Laporannya diterima Ka. SPKT “B”, R Ginting dan diterima dengan nomor: STTLP/431/II/2013/SPKT SEK MDN BARU. Saya berharap kasus ini dapat segera diungkap petugas kepolisian,” harapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Andik Eko yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan korban. “Iya, masih dilidik,” ujarnya singkat.(andalas)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar