Cara gratis meningkatkan Traffic blog dgn Webmaster

Bookmark and Share
Kemaren, saya sempat baca postingan milik mas Ahmad Azmi, Postingannya bagus banget tentang Pendapat beliau terhadap kehebatan Tool Google Webmaster sebagai Analisis SEO Website yg GRATIS dan Powerful yg Tak Ternilai harganya. tapi sering diabaikan banyak orang.



Aku pikir ada benarnya juga. Saya rasa banyak banget orang di dunia ini yg memilih meningkatkan Traffic website/blog dgn cara membeli layanan, software, atau beli kode HTML SEO yg harganya mahal. Padahal sudah ada yg GRATIS dan Lebih Hebat di “Google Webmaster”.

Sebelumnya saya asumsikan dan aku percaya anda sudah tahu tentang GoogleWebmastertool. Jika anda belum tahu silahkan berkunjung ke : www.google.com/webmasters/ 

KUNCI SUKSES SEO ADALAH : Bagaimana cara meningkatkan Traffic website, bagaimana mendapatkan 1000 pengunjung perhari, bagaimana agar meraih posisi nomor 1 di Mesin Pencari Google dgn Aman, mungkin bisa saya katakan semuanya Cuma ada di : “Google Webmaster”



2 FAKTOR SEO : 1. Displin dan 2. Kecerdasan

Ada banyak orang bilang agar traffic pengunjung kita banyak, katanya carilah Backlink yg banyak banyak atau buatlah Artikel yg Bagus dan Berkualitas tinggi. Nah, yg jadi pertanyaannya nih, Artikel yg berkualitas itu yg gimana sih…?


Dari dulu sampai sekarang para Professor Google masih belum tahu cara menentukan Artikel Berkualitas, satu satunya cara yg mereka ketahui adalah mengetahui “TINGKAT KEDISPLINAN” dalam menulis sebuah artikel. (1 Artikel Tiap hari)

Pepatah lama bilang, untuk jadi ahli dalam sebuah bidang adalah dgn “Cara Displin Setiap Hari”. Nah, Google-pun nerapin Pepatah ini, semakin sering orang ngeupdate article-nya maka suatu saat pasti orang tersebut ahli dalam menulis artikel yg berkualitas. Inilah yg diterapin Google. makanya ga usah heran pada awal pembuatan blog, kira-kira 3-5 bulan pengunjung blog kita masih sedikit dari google, tapi sesudah bulan ke 5 apabila kita disiplin mengupdatenya, maka Google pasti akan anggap kita sudah ahli menulis Artikel berkualitas layaknya “RadityaDika” dan tentunya kita akan dihibah Pengunjung yg Banyak dari Mesin Pencari tersebut.




Nah, Faktor lainnya adalah KECERDASAN. Pepatah bilang, Orang Displin dan rajin tapi tanpa ilmu pengetahuan sama aja bohong. Itulah mengapa GoogleWebmaster begitu penting. Aku ga banyak ngomong tentang yg ini soalnya saya ga ahli dalam bidang ini. Di Tool ini Lengkap. kita bisa belajar kueri, googlebot, servererror, through rate, grafic, sitemap, html, keywords, dll yg tersusun dalam angka Matematika yg Butuh Tingkat Kecerdasan TINGGI dari Analisis Pribadi anda sendiri. GBU 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar