Cara Meningkatkan Penghasilan Blog dgn Kata Positif

Bookmark and Share

Ada banyak teknik, tips trik, cara atau apapun untuk meningkatkan Penghasilan Blog yg kita miliki, mulai dari cara A, B, C ini itu atau bahkan banyak juga guru “Internet Marketing” di Indonesia yg mau ngajari anda secara online meraup uang dari blog baik yg belajar gratis maupun berbayar.

Umumnya cara menghasilkan duit di Internet adalah dgn cara berbisnis iklan PPC (Google Adsense, Kliksaya.com,dll), Mereview Produk Teknologi, Membuka Toko Online, Jual Jasa Keahlian seperti Psikologi, Pembuat Logo secara online, Pembuat Game, Programer Software atau Jual Produk Digital, Domain Hosting, Desainer Fashion, Menjadi Resseler, Affiliasi, atau ikut keanggotaan club berbayar, jual mobil secara OL, dan masih banyak lagi.

Kayaknya sih Cuma itu itu aja bisnis internet itu, kunci suksesnya adalah melayani banyak orang dgn produk yg kita tawarin. tapi kenapa anda gagal (banyak orang yg gagal)..? Jawabannya saya baru tahu dari nonton acara Tung Desem Waringin di TVRI.


Ya, salah satu penyebabnya adalah karena kata kata kita sendiri yg kebanyakan negatifnya dibandingin positifnya. Contoh, duh.., traffic ku hari ini dari google turun dari 1000 UV menjadi 500 UV, Pusing kepala saya, mana penjualan produk fashion dan makanan saya turun drastis. Beliau (Tung Desem Waringin) menyarankan agar kita sukses kita harus mengubah kebiasaan kata negatif kita menjadi Positif. Contoh : Terima Kasih Tuhan, Untung hari ini 500 UV Trafficnya bersyukur saja ga 0 UV, Lalu oh saya semakin semangat, berarti saya harus meningkatkan Kualitas Produk Fashion dan Makanan saya agar penjualan naik drastis.

Ketika si A mengatakan Kata Negatif pada Blognya, maka keesokan harinya Trafficnya akan terus menurun dan penjualannya akan terus kolaps dan akhirnya bangkrut. Kata Negatif yg pernah dia katainpun menjelma menjadi kenyataan. Sedangkan Ketika si B mengatakan kata Positif pada blognya, maka dia terpacu semangat untuk memperbaiki kesalahannya. Kata Positif yg pernah dia kataipun menjelma menjadi kenyataan dan akhirnya si B lah yg jadi pemenangnya dgn Traffic yg justru naik menjadi 100.000 UV Perhari dari Google dan Omzet Penjualannya naik Drastis.

Nah, gitu sih kata si Tung Desem Waringin. Kalau aku pikir iya ada benarnya juga sih. Coba deh kalau anda perhatiin seorang cowok yg punya pacar cantik, pasti si cowok itu sering bilang, eh sayang kamu cantik banget deh, wajahmu mulus putih bening bagaikan bidadari. Keesokan harinya si cewe itu justru beneran makin cantik. Gitu juga cowok yg punya pacar jelek, pasti si cowok bilang si ceweknya dgn selalu mengejek eh sayang wajahmu kok jelek banget dan akhirnya beneran deh lama kelamaan si cewenya pun jadi makin jelek. Inilah yg disebut dgn kekuatan kata kata.

Aku juga pernah dengar sebuah Penelitian dalam dunia Kedokteran mungkin anda pernah juga dengerinnya ya. Nah, Dulu pernah dilakuin sebuah penelitian ini, ada pasien yg menderita penyakit ganas. Sang dokter sebenarnya ga tahu lagi cara ngobatinnya semua obat udah ga mujarap. Akhirnya, si Dokter pun berbohong dgn Pasiennya. Katanya kepada Pasien. Kamu udah sembuh kok, sehat dan bugar. Eh, ternyata benar. dgn kata kata positif dari dokter tersebut ternyata si Pasien keesokan harinya malah sembuh.


Gitu juga dgn yg akhir akhir ini terjadi tentang sebuah buku ilmiah yg menjelaskan secara terperinci tentang kekuatan kata kata ini yg bisa diterapin untuk kesuksesan weblog anda, Nah, sang Ilmuwan atau Peneliti ini melakukan uji coba pada 2 buah gelas air es yg diminuskan di suhu -4 Derajat. Gelas Es A di diucapin kata kata positif setiap hari oleh sang Ilmuwan hasilnya setelah di uji coba selama 2 minggu ternyata setelah di teliti bentuk air esnya dgn Teknologi Mikroskrop ternyata air es si A memiliki bentuk kristal es yg indah. Hal ini justru berbeda dgn Gelas Es B yg tiap hari diberi kalimat negatif dan di ejek ejek dgn kalimat negatif, hasilnya kristal es B kacau balau ga beraturan.

Parahnya lagi ini adalah Kisah Nyata saya. Ayah saya dulu pernah waktu itu nanam 2 buah pohon nangka. Pohon itu pun akhirnya setelah bertahun tahun tumbuh dgn subur dan lebat dan hampir menutupi rumah kami. Karena ngehalangi rumah kami akhirnya ayahku dgn lantangnya membawa sebilah kapak merah dan ingin menebang pohon tersebut.

Tiba tiba mamahku bilang, jangan di tebang pohonnya pah buat tempat melindungi dari terik matahari. Akhirnya dgn nada yg marah marah ayah saya bilang di tebang aja dan sambil menunjjukkan pohon nangka si A ini POHON INI TIDAK AKAN PERNAH BERBUAH. Tahukah anda, walaupun ternyata pohon tersebut ga ditebang lagi karena papah ngalah sama mamahku. Tahukah anda ternyata beneran lho pohon nangka si A yg dikutuk papahku ternyata sampai sekarang juga ga pernah berbuah, sebaliknya pohon yg ga di kutuk oleh papahku ternyata berbuah dgn sangat sangat banyak.

Inilah yg mungkin disebut Tuhan didalam Alkitab sebagai : MULUT adalah PEDANG. Dgn Mulut dan Lidah anda bisa membuat orang lain najis. Bahkan aku juga pernah baca Alkitab tentang kisah Yesus yg diketahui oleh orang Yahudi yg kalau itu Yesus makan makanan haram. Lalu Yesus bilang kepada orang Yahudi yg marah marah itu, ga masalah apa yg kamu makan karena apa yg akan kamu makan itu akan keluar bersama kotoranmu, tapi yg berbahaya adalah apa yg keluar dari mulutmu yang bisa menajiskan orang. Yg keluar dari Mulutmu itulah yg nantinya akan di hukum

Di Alkitab juga disebutkan kekuatan kata kata positif, saya lupa ayatnya dimana, tapi disebutkan kalau saja kita berkata kata pada gunung untuk berpindah walaupun kelihatannya mustahil maka dia akan beneran berpindah. Hal ini pernah di pertegaskan lagi di Kitab Perjanjian baru ketika Tuhan Yesus hanya berkata kata kamu sembuh maka kita sembuh, pohon ara itu akan layu, maka benar sekejap layu dan kita pun bisa melakukannya…


Sebagai Bukti. Anda Pasti pasti dan aku percaya pasti pernah mendengar kalimat ini untuk ibu ibu yg suka doyan buat Kue TAPAI. Pasti ibu tersebut bilang, ini ada kue tapai disimpan disini ya lagi direndam selama 4 hari disini, kamu jangan berkata kata kasar ya, nanti TAPAI-nya busuk.

Nah, inilah Bukti Nyatanya…!!

Alkitab juga mempertegaskan hal ini bahwa setiap kata yg keluar dari mulut kita akan dicatat dan kelak akan dihukum. Mungkin inilah rahasia Tuhan yg mulai terkuak kebenarannya berkat Penelitian Ilmiah dan Acara TalkShow Tung Desem Waringin.

bahwa hal ini pasti terjadi walau dgn kata kata, kata baik dan kata buruk semuanya bisa terjadi. untuk yg kata yg baik asal kita memiliki Iman. Iman artinya percaya. Dan Percaya saja ga cukup, Alkitab juga mencatat butuh Perbuatan. Iman tanpa perbuatan pada hakekatnya mati.

Jika anda masih ga percaya lagi, coba deh pergi ke Grandmedia dan beli bukunya Robert Kiyosaki. Robert Kiyosaki adalah Pakar Keuangan Ternama dan No 1 di dunia dan udah menulis banyak banget buku buku tentang Finansial Keuangan. Salah satu cara yg beliau ajarkan adalah dgn berkata-kata positif. Contoh jika anda berkata Ah saya tidak bisa membeli dan berinvestasi di Bidang Properti karena saya memiliki Gajih yg Kecil, maka melalui kalimat ini saja Robert T Kiyosaki bisa mengetahui Masa Depan Keuangan orang tersebut. alangkah baiknya bila kita berkata seperti ini. Gaji saya memang kecil tapi Properti idaman itu akan segera jadi milik saya. Dan walaupun akhirnya ga kesampaian, lebih baik kayak gini daripada bertuturkata negatif terhadap diri sendiri.

Oh yah, aku ga tahu sih bagi anda yg beragama lain, tapi buat agama Kristen pasti di awal kalimat Alkitab pasti tertulis Pada Mulanya Tuhan Menciptakan Alam semesta dan isinya dgn berfirman. Tahukan anda apa artinya berfirman. Berfirman itu ternyata setelah saya telisik ternyata ya itu tadi, Tuhan Cuma ngomong aja maka alam semesta terbentuk

Inilah ilmu yg bisa aku pelajari hari ini dari acara Tung Desem Waringin yg bisa juga di terapkan di dunia internet marketing dgn terus menyayangi dan bertuturkata dgn weblog kita dgn kalimat positif. Nah, bagaimana menurut anda…? Sedikit Rahasia Kehidupan mulai Terkuak, tinggal kita percaya, melakukannya, memiliki iman, dan berkata kata positif entah pada weblog kita, kuliah kita, tanaman kita, rumah kita, pacar kita, tubuh kita, dll sebagainnya. Bagaimana menurut anda nih. Kalo aku sih baru belajar. Aku harap anda juga belajar tentang Rahasia ini yah. Makasih dan GBU “-“ 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar