Stoner Fans Rossi & Jolor Maling Licik

Bookmark and Share
Dua2nya aslinya adalah fans Rossi, tapi setelah keduannya berseteru…
FBS & FBL masih ngak percaya.. 
Stoner Adalah Fans Rossi
Dijamin 99% FBS pada tidak tahu kalau hal ini “Dulu-nya” adalah 100% Benar…. Menjelang tahun 2000an, siapapun bocah Australia tahu siapa Doohan dan juga Jeremy Burgess, dan semua bocah Ausie tahu siapa Calon Legenda yg diorbitkan JB Doohan saat itu. Ya sudah pasti Valentino Rossi, dimanajeri Doohan dan Dimekaniki Jeremy Burgess yg legendaris.
Saat menginjakkan kaki di bumi Inggris 2001, Stoner pasti tahu siapa pembalap yg saat itu lagi top di kelas 500cc. Dan Stoner pasti tahu, siapa pembalap paling hebat di kelas motoGP saat Stoner membalap di kelas 125cc & 250cc. Tidak lain dan tidak bukan adl Valentino “The Doctor” Rossi….
Saat Stoner menjadi juara dunia 2007, dia “tidak menyangka” bisa mengalahkan idolanya sendiri : Valentino Rossi…
Stoner mempersembahkan kemenangan tersebut “lewat kaos jurdunya” untuk Valentino Rossi sang idola. Pastilah saat itu Stoner sangat gembira bisa mengalahkan idola-nya sendiri, yang setahun kemudian malah menjadi musuh besarnya setelah kejadian Laguna Seca 2008. Dendamnya tidak akan pernah hilang, karena merasa orang yang sangat diidolakannya tega berbuat seperti itu terhadapnya (Stoner merasa Rossi berlaku curang di Laguna Seca)… sehingga dari awalnya Cinta menjadi benar2 benci!! tapi Tuhan berkehendak lain… Putri Stoner malah lahir ditanggal dan bulan yang sama dg Rossi, 16 Februari. Entah benci berarti benar2 cinta atau sudah benci sampai ubun2 sama sang idola bernomor 46…
Buat yg penasaran, silahkan baca sendiri di artikel berikut, saat Stoner mempersembahkan kemenangan jurdu 2007nya utk Valentino Rossi.



Jolor Sang Maling Licik
Masih ingat kata2 Rossi bahwa Jolor adalah orang yang licik? dan Rossi bukan asal ngomong, karena memang seperti itulah Jolor mendedikasikan dirinya sendiri : Pencuri yg Gentlement padahal kenyataannya pencuri Licik.
Seperti halnya Stoner, Jolor adalah fans sejati Rossi, karena apapun gaya Rossi akan ditiru (dicuri) oleh Jolor.  Jolor memang sudah sejak awal sudah berencana mencuri ilmu dari The Greatest Of All Time (GOAT). Di motor M-1 2008 Jolor ditempel sticker Arsene Lupin III, tokoh Pencuri Gentlement dalam komik mangga Jepang. Maksudnya adalah dia akan mencuri dengan Gentle (minta diajarin aka transfer ilmu), sayangnya Rossi tidak mau berbagi data dgn Jolor walaupun setelah memakai ban yg sama di tahun 2009.
Akhirnya Jolor benar2 menjadi pencuri, tapi tidak Gentlement karena melakukannya dengan dibantu oleh Yamaha sendiri, yang memberikan motor identik motor Rossi pada Jolor. Rossi komplain, tapi tidak bisa apa2, karena Jolor adl anak emas baru Lin Jarvis. Habislah nasib Rossi di Yamaha!! semuanya dicuri oleh Jolor… dgn tidak secara Gentlement.
Jurus TiTo dicuri, perhatian Jarvis Dicuri, masa depan di yamaha dicuri… inilah sebenar2nya musuh Rossi.
Tapi boleh saya katakan.. walau pencuri licik, Jolor-lah yg mewarisi ilmu balap Rossi (selain bikin motor).
Jadi wajar2 saja jika Rossi memberi cap Jolor… pembalap Licik!! lebih tepatnya pencuri yang licik!!  Sudah mencuri ilmu Rossi malah bilang Rossi-lah yg mencontek settingan Jolor… untung dibela JB dan Furusawa.
JB : Kami memiliki jawara bikin motor, sementara disebelah hanya jago mbalap dan mbacot doang.
Furusawa : “Jolor masih muda, sejauh ini masukannya untuk setting Yamaha adl NOL BESAR….
Berikut bukti Jolor yg ingin menjadi maling gentle, tapi malah jadi maling licik gara2 Rossi pelit bagi ilmu secara langsung… Belajar Langsung ditolak, Lin Jarvis bertindak (mencurikan ilmu rossi)… Dulu fans, setelah dikecewakan Rossi ngaku bukan sohib Rossi hehehehe…
   


Sumber  :  jbrossi.wordpress.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar