Jaka Satria

Bookmark and Share


Assalamualaikum..
Jadi ini adalah sebuah profil diri tentang Jaka Satria/Jackly Steven/Satria Muslim. Hm, sebenarnya aku sedikit merasa gimana... gitu, karena aku hanya anggota FLP yang baru beranjak remaja di dunia kepenulisan. Jadi, masih merasa agak minder sih (jujur-jujur aja nih). Kalau mengenai “aku” lebih bergiat dan bernafsu untuk terus mendalami dunia sastra, khususnya puisi. Alasannya sih simple aja, dunia kesusasteraan banyak berpengaruh dalam mengubah dunia, jadi ya ingin mengubah dunia (hehehe, ini kan gak simple ya...).

Hm, kalau mau tahu lebih dekat dengan aku melalui tulisan kunjungi aja blog http://gelas-gelaskaca-js.blogspot.com/

Aku anak asli, lahir dan besar di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Jadi, kalau mau tahu tentang Sibolga/Tapteng boleh deh nanya-nanya ke aku, yang jelas itu adalah salah satu kota andalan pariwisata Sumatera Utara.

Hm, untuk sementara segini aja ya, kalau kebanyakan harus bayar. Hahaha, bercumtung koq alias bercanda mencari untung....
Wassalam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar