"Kyo" Rizki Handayani

Bookmark and Share


Assalamu alaikum
Memperkenalkan aku rizki handayani tapi kerab dipanggil kyo. Jangan Tanya kenapa bisa berubah wujud menjadi kyo.  Gadis pujakesuma kelahiran Medan, 01 februari 19 tahun yang lalu merupakan anak perempuan semata wayang ke empat dari 4 bersaudara. Menyukai hal – hal berbau traveling yang memacu adrenalin, menulis, dan melakukan eksperiment – eksperiment dibidang kuliner.

Mengenal dunia menulis sejak tahun 2009 lalu, terbukti setelah menyabet juara di lomba cipta cerpen remaja yang diadakan BAPERSDA 2009, lomba baca puisi tingkat remaja 2010. Dan beberapa karya yang dimuat di suratkabar lokal(2010-1011).  Tak hanya itu daku juga pernah memenangkan beberapa lomba mading tingkat Kota dan Propinsi. Dan memenangkan beberapa perlombaan lintas alam.

Saat ini selain sebagai Sekretari div. Kadri FLP SU, daku juga bergeliat di organisasi Pecinta Alam Camp Rasamala sebagai instruktur,  staf pendidik di Sanggar Belajar Cerdas, dan disain grafis di R.A.Grafika. bercita – cita menjadi ahli gizi, dokter hewan, dan pengusaha. Ngoyo amat ya cita – citanya.

Merupakan tipe gadis yang supel, periang, sedikit tomboy. Tidak menyukai hal – hal yang cengeng. Karena kehidupan bukan untuk ditangisi atau diratapi tapi untuk di taklukan. Dengan niat karena Allah SWT tentunya.  SemangkA semuanya…
Wassalamu alaikum

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar