Ulang Tahun Mawlana Syaikh Hisyam Kabbani ar-Rabbani qs

Bookmark and Share
Hari Selasa 28 Januari 2014 juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Mawlana Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani ar-Rabbani qs.

Bismillahir Rahmani'r Rahiim. Pesan Khusus dari Sajeda Kabbani: Ulang tahun Mawlana Syaikh Hisyam Kabbani qs akan datang pada tanggal 28 Januari 2014, sulit untuk menemukan hadiah untuk beliau atau untuk menemukan sesuatu hadiah dimana Mawlana Syaikh Hisyam akan sangat bahagia, tapi saya pikir tahun ini kami akhirnya berhasil menemukan hadiah itu yaitu untuk memberinya hadiah salawat Nabi saw, dan kami membutuhkan bantuan semua orang.

Insya Allah kami berencana untuk melakukan 1 Juta Salawat dan dihadiahkan kepada Mawlana Syaikh Hisyam qs pada hari ulang tahunnya! Beberapa dari kita telah melakukannya dan kami akan membutuhkan bantuan teman-teman jika kita ingin menyelesaikan tepat waktu. Saya pikir kita semua akan bisa membuatnya 1 juta salawat ini. Jika semua orang termasuk keluarga mereka dapat melakukan salawat setidaknya 5.000 - 10.000 salawat sebenarnya tidak terlalu banyak, terutama jika semua orang dalam keluarga Anda berpartisipasi.

Silakan silakan tolong bantu kami, dan pada hari ulang tahunnya 28 Januari 2014 kami akan memberitahunya bahwa setiap orang membantu mencapai 1 juta salawat. Silakan email saya setiap lima atau sepuluh ribu salawat yang telah anda lakukan. Silakan email yang talibah@sunnah.org

Terima kasih kepada semua pencinta! Mawlana akan begitu senang! Saya secara pribadi meminta semua keluarga, teman-teman murid dan pecinta Ahlul Bayt, untuk mendukung Sajeda, ini adalah kejutan dan Mawlana Syakh Hisyam qs belum diberi tahu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar