Aplikasi Quran in Word Untuk Microsoft Word

Bookmark and Share
Aplikasi Quran in Word untuk Microsoft Word 2003, 2007, 2010, dan 2013 secara gratis. Quran in Word merupakan sebuah aplikasi kecil berupa add-in untuk program pengolah kata Microsoft Word yang mampu menuliskan Al Quran beserta terjemahannya. Sehingga ketika Anda ingin menuliskan ayat-ayat Al Quran, tidak perlu lagi mengetikkannya huruf perhuruf. Dengan bantuan add-in ini cukup beberapa kali klik saja ayat-ayat Al Quran langsung tertulis di lembar word, bahkan jika ingin menyertainya dengan terjemahannya pun bisa dilakukan dengan mudah. Hal ini pastinya akan sangat membantu warga madrasah yang akan sering bersingungan dengan Al Quran.

Quran in Word versi 1.3 buatan Muhammad Taufiq ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan versi lainnya. Di antaranya adalah add-in ini support dan dapat dipasang pada berbagai versi Microsoft Word mulai dari Ms. Word 2003, 2007, 2010, hingga 2013. Pun kompatibel dengan berbagai sistem operasi baik Windows XP, Windows Vista, Windows 7, hingga Windows 8. Di samping itu versi Quran in Word ini mempunyai beberapa kelebihan lain seperti:
  1. Multi bahasa; tersedia plugin terjemahan dalam berbagai bahasa mulai dari Inggris, Indonesia, Malaysia, Jerman, Prancis, Rusia, Albania, dan Bosnia. Bahasa ini dapat ditambahkan dengan mudah.
  2. Huruf standar Unicode. Tulisan arab dapat diset dalam mode “unicode” sehingga tulisannya lebih standar, dapat dirubah-rubah jenis fontnya dengan model-model font yang tersedia dalam Microsoft Word, serta dapat dicopy-pastekan dengan mudah tanpa mengalami kerusakan ke berbagai program pengolah kata lainnya.
  3. Dengan tulisan standar unicode, hasil tulisan dapat dibuka di komputer lain tanpa mengalami kerusakan meskipun komputer tersebut tidak terinstal Quran in Word.
  4. Tersedia pilihan Arabic + terjemah, arabic saja, ataupun terjemah saja.
Download Quran in Word dengan klik link berikut: DOWNLOAD
Download lainnya silahkan klik DOWNLOAD

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar