Selamat Datang Forum Lingkar Pena Labuhan Batu!

Bookmark and Share
Alhamdulillah, tepat pada Minggu, 19 Januari 2014, Forum Lingkar Pena wilayah Sumatera Utara, resmi mempunyai cabang di Labuhan Batu. Bertempat di gedung PKK Rantau Prapat, acara peresmian FLP cabang Labuhan Batu ini juga sekaligus diikuti acara pelantikan pengurus yang sudah dibentuk. Idris Adlin sebagai ketua Dewan Kesenian Labuhan Batu, menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya Idris Adlin memberikan harapannya terhadap kehadiran FLP Labuhan Batu di tengah-tengah masyarakat, sebagai wadah baru agar untuk dapat lebih meningkatkan minat baca masyarakat Labuhan Batu. Terlebih sebagai ruang segar untuk mengasah bakat di dunia literasi. “Membaca adalah hal wajib bagi setiap manusia, terlebih pada mereka yang ingin menjadi penulis, harus lebih banyak membaca bahan bacaan yang lebih beragam”, ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus FLP cab. Labuhan Batu yang dipimpin langusng oleh M. N. Fadhli, selaku ketua umum FLP wilayah Sumatera. Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar pengurus yang diikuti oleh seluruh pengurus, dan diakhiri penyematan Pin FLP secara simbolis kepada Ketua FLP cab. Labuhan Batu 2013-2015 terpilih, Rizki Handayani.

Turut hadir menyaksikan perwakilan dari FLP wilayah Sumatera Utara, dan beberapa Pejabat Daerah setempat seperti: Dewan Pendidikan Labuhan Batu yang diwakili oleh Tatang Hidayat Pohan. Perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Idris Adlin mewakili Dewan Kesenian Labuhan Batu. 

Setelah selesainya acara peresmian dan pelantikan, para pengurus dan anggota FLP cab. Labuhan Batu berkumpul mengadakan rapat pengurus pertama: membahas ke-FLP-an secara singkat. diharapkan kedepannya semua pengurus dapat menyatukan hati dan isi kepala demi FLP Labuhan Batu dapat terus berlayar di lautan literasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar