7 Manfaat Matahari bagi blogger

Bookmark and Share

Menjadi Penulis Blog atau disebut sebagai ‘Blogger”, Biasanya dilakukan diruangan tertutup dari terpaan Sinar matahari. Orang berpikir, Kalau Pengen Menulis Blog Lebih baik didalam ruangan yg Sejuk ber-AC dan ngga kena matahari, tujuannya agar bisa berkonsentrasi menulis blog kepalaberwarna.gif (15×15)

Namun, baru-baru ini saya ngebaca blog yg Beralamat di “Obat-Sakit” yg mengklaim bahwa “MATAHARI” justru bisa meningkatkan Kosentrasi Menulis. Bagaimana bisa……..?

Ini Dia 7 Manfaat M.A.T.A.H.A.R.I bagi ”Penulis Blog

#1 Meningkatkan Kreatifitas Penulis

Kata orang, kalau kita lagi “Stressss” pasti sulit ya menulis blog dgn Tulisan yg bermutu. Menulis Blog itu kudu pake Kosentrasi tingkat tinggi. Nah, caranya adalah dgn berjemur dibawah matahari dari Jam 6-9 Pagi. tertawa.gif (19×19)

Dengan berjemur di Sinar Pagi. Maka ada sebuah Pelepasan Zat Endorphin didalam otak. Zat ini menurut Ilmuwan adalah Zat Anti Depresan Alami yg berfungsi untuk Melawan Stress dan Depresan. Sehingga dgn bebasnya dari Despresi dipastikan Tingkat Tulisan Blog kita makin berkualitas.

#2 Membasmi Jerawat Extrem

Bayangin Anda menulis Blog/Web. Tapi sibuk mikirin Jerawat yg pengen meletus. Wah…, apa kata Alien..! Cobalah Berjemur di-Matahari untuk mengobati Jerawat tersebut ya.

#3 Mempelancar Sirkulasi Darah
Tubuh yg Terkena Sinar Pagi, pembuluh darahnya akan mengalir dgn baik dan membawa oksigen ke sel sel otak. Otak semakin Sehat, Tulisan Sang Blogger pun Pasti dijamin bermutu. bericintasayang.gif (26×18)

4# Mencegah Diabetes

Pekerjaan blogger biasanya Cuma duduk-duduk aja ya sehingga rawan terserang penyakit Gula (Diabetes). Menurut Bodin Lingga, Sinar Pagi adalah Insulin Alami yg memberikan Kemudahan Penyerapan Glukosa masuk ke sel tubuh dan mengubah Gula Darah menjadi Glycogen yg kemudian disimpan dihati dan otot. Proses efek turunnya kadar gula ini bisa sang Blogger jadi Sehat Walafiat.

#5. Meningkatkan Kekebalan

Bayangin anda menulis website sambil terkena penyakit Flu. Efeknya pasti buruk banget ya. Nah menurut Penelitian. Sinar Pagi bisa meningkatkan AntiBodi secara tidak langsung sehingga efektif mengurangi dari resiko Flu hingga 30-40% malumalu.gif (18×18)

#6. Tulang
Udah ngga perlu diragukan lagi, Sinar Ultraviolet memang Terbukti secara Klinis mampu memberikan 400 Unit Vitamin D selama 5 Menit berjemur dimatahari Pagi.

#7 Jantung
Selama ini kalau saya kuliah pasti masuk didalam ruangan yg tertutup dari Matahari. Begitu juga saat NgeBlog, Browsing di mbah Google, main Facebook, dan berdiam diri dikamar sambil main game online 24 jam dgn jendela tertutup dan ngga pernah terkena paparan matahariiii. Bila Anda juga seperti ini, dipastikan kelak disaat tua akan terkena serangan jantung karena jarang terpapar Ultraviolet. PERINGATAN : Sinar Mataharii diatas Jam 9 Bisa Menimbulkan Kanker Kulit. Semoga bermanfaat ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar