Lagu : Payung Teduh - Berdua Saja

Bookmark and Share

Payung Teduh adalah Salah Satu Musisi Paling Unik di Indonesia. Dia ngga tercipta dari dapur rekaman yg hebat dan wah, tapi dia justru tercipta dari sebuah “Kantin” di Universitas Ilmu Budaya UI. bericintasayang.gif (26×18)

Malam Jadi Saksinya, ”Kita Berdua diantara kata

Payung Teduh tercipta murni berkat bakat alamiah bermusik. Awalnya dia berprofesi sebagai pemusik teater tapi lama-lama banyak orang yg menyukai musik-nya. Payung Teduh sendiri dibentuk pada tahun 2007. Musik jenis yg dia usung adalah bertipe musik era Golden 60’s dengan dicampur sedikit balutan keroncong dan jazz. pelangi.gif (22×22)

Beberapa Lagu yg Pernah diciptakan adalah, Perempuan yg sedang dalam pelukan, Cerita Tentang Gunung dan Laut, Resah, Kucari Kamu dan Berdua Saja. yg bisa anda tonton ya videoklipnya dibawah ini ya. 

Lagu yg berjudul “Berdua Saja” menggunakan jenis aliran yg sederhana, Klipnya juga sederhana hanya menceritakan seorang laki-laki yg sedang mengendarai motor di pagi hari dan seorang wanita yg berbonceng dibelakangnya. Lagu ini sangat Positif dan layak untuk Anda dengerin deh. GBU



Lirik Lagu : Payung Teduh – Berdua Saja

Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata
Ketika kita berdua
Hanya aku yang bisa bertanya
Mungkinkah kau tahu jawabnya

Malam jadi saksinya
Kita berdua diantara kata
Yang tak terucap

Berharap waktu membawa keberanian
Untuk datang membawa jawaban
Mungkinkah kita ada kesempatan
Ucapkan janji takkan berpisah selamanya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar