Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami

Bookmark and Share
Setiap orang pastilah ingin memiliki badan yang tinggi, karena percaya ato tidak memiliki tubuh tinggi dapat meningkatkan penampilan sehingga dapat hal ini tentunya juga akan dapat meningkatkan rasa percaya diri. lantas bagaimana cara meninggikan badan secara alami? silahkan disimak.
Jika anda memiliki cita cita menjadi seorang model, artis, atau bahkan pada bidang militer tentu faktor tinggi badan sangat berpengaruh, karena dalam bidang ini tinggi badan merupakan syarat utama. nah bagaiamana dengan anda yang mememiliki tubuh yang pendek alias tinggi badan anda tidak mencukupi? tenang dalam artikel ini saya akan memberikan cara ampuh meminggikan badan secara alami.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan, salah satunya adalah dengan meminum obat peninggi badan. meskipun dengan mengkonsumsi obat peninggi badan akan mendapat hasil yang ampuh dan relatif cepat, tapi hal ini tentu tidak disarankan karena dengan mengkonsumsi obat obatan ini akan berefek buruk bagi kesehatan anda dikemudian hari, sebaiknya anda meninggikan badan dengan cara alami.
Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakuakn untuk meninggikan badan secara alami, silahkan disimak. - See more at: http://dropfamous.blogspot.com/2013/09/cara-cepat-meninggikan-badan.html#sthash.9yxQDijV.dpuf

Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami-Jika kita memiliki tinggi badan yang ideal sesuai dengan usia dan berat badan merupakan keinginan setiap orang yang tidak memiliki tinggi badan yang ideal bukan? Nah apabila kita mempunyai tinggi badan yang ideal sesuai dengan tubuh kita, rasanya kita akan percaya diri apabila kita akan beraktivitas apapun. Untuk itu disini saya membuat artikel Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami ini guna untuk membantu proses keinginan kalian untuk bisa cepat mempunyai badan yang tinggi.


Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Lompat Tali

Merupakan salah satu bentuk latihan atau olahraga yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan tinggi badan. Selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tumbuh, lompat tali atau skipping juga dapat memancing hormon pertumbuhan.

Minum Susu

Minuman yang digemari banyak orang ini nyatanya memang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. mulai dari kalsium untuk pertumbuhan tulang yang kuat, vitamin D yang membantu penyerapan kalsium untuk tulang, hingga protein yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anak yang suka berolahraga di usia dini. Dan yang pasti susu sangat berguna untuk pertumbuhan otot.


Makan Telur
Telur diketahui mengandung tiga nutrisi penting bagi pertumbuhan tinggi badan., seperti kalsium, protein dan vitamin D. Mengkonsumsi telur setengah matang dengan susu dapat membantu untuk tumbuh lebih tinggi.

Protein

Protein bukan hanya sekedar diperoleh dari susu dan telur saja. Nutrisi ini dapat diperoleh juga dari daging dan ikan yang membantu pertumbuhan otot. Bukan hanya itu, protein hewani ini juga membantu memperbaiki sel tubuh rusak dalam tubuh.

Posisi Vertikal

Selanjutnya, cara meninggikan badan berikutnya adalah sering2lah latihan, berdirilah dengan tegak, angkat kedua tangan diatas kepala. Ini merupakan salah satu cara meninggikan badan secara alami yang sebenarnya mudah dilakukan. Kalau aktivitas ini dilakukan rutin, seluruh otot dalam tubuh akan meregang dan membantu pertumbuhan. Namun tentu saja semuanya akan berakhir saat usia pertumbuhan seseorang berakhir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar