Pengalaman Saya Berada Di Kota Medan

Bookmark and Share
Share tentang Kota Medan ini adalah dari sisi tangkapan kamera iPhone 4,sedikit cerita berbagi apabila anda hendak berkeliling kota medan.

Kalaupun di bilang sudah keliling medan, saya rasa juga belum. Kami hanya sedikit2 berputar2 di jalanan medan, sambil menghapal jalanan di Kota Medan ini. Tentu saja kami sering dan sedikit2 membuka Apple iPhone 4 dengan aplikasi Maps yang selalu aktip.

Dalam hal seperti ini saya bisa segera tahu di mana posisi saya saat itu termasuk nama jalanan. Tidak hanya itu saya juga bisa segera tahu Dimana Letak Hotel Swiss-bellhotel dimana kami menginap. Jadi istilah tersesat diera seperti ini adalah pengalaman memalukan

Dimedan cuaca relatif nyaman (selama saya disini belum bertemu dengan hujan), kami telah keliling di Kawasan Citiwalk Merdeka, Kampung Keling, Sun Plaza, Melihat Istana Maimun, Makan di Bakso Amat, Ayam Penyet Joko Solo, Jembatan Kebajikan dalam 3 Bahasa (Indonesia, Arab dan China). Saya juga menemukan sebuah Kuil atau apa istilahnya yang terdiri dari candi2 kecil dengan paduan warna yang colorful Kereen

" Yang Patut saya sayangkan, Istana Maimun keadaanya sedikit kurang terawat, berbeda dengan Keraton Jogja yang masih terjaga. Istana Maimun ini kesannya lusuh, padahal kalau dirawat. Istana ini terasa megah den mewah…"

Nuansa Imlek juga masih sangat terasa baik dijalanan maupun di Mall. Banyak sekali event2 yang mendukung Pergantian Tahun China ini.

By : http://nurudin.jauhari.net/mengenal-kota-medan.jsp


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar