Hotel Tiara Medan dan Convention Center Medan

Bookmark and Share
Hotel Tiara Medan adalah sebuah hotel yang terletak di kota Medan. Hotel ini terletak di Jl. T. Cut Meutia 1. Hotel ini pertama kali diresmikan pada tahun 1990. Fasilitasnya sebagai hotel bintang lima.

Dengan slogan tradisi keramah tamahan Hotel Tiara merupakan hotel keluarga yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kebersihan, dengan fasilitas 97 kamar Superior, 68 kamar Bisnis Eksekutif dan 10 suite Junior atau Eksekutif dan Presidential Suite untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kamar Hotel Dilengkapi Dengan Twin atau tempat tidur ukuran Jumbo,Pintu yang menghubungkan kamar lain,Tv kabel dan TV satelit dengan film in-house,Bedside radio, jam alarm dan remote control TV,Mini bar ,Central AC,IDD telepon dengan acces internet,Detektor asap dan sistem sprinkler,kamar mandi dengan bathtub dan shower,Kamar dengan balkon,Free Wifi di area hotel,Ruang broadband internet dan ruangan bebas rokok.

Juga Dilengkapi Dengan Meja rias,Layanan transfer bandara,penyewaan mobil,Binatu dan layanan valet,Penyimpanan bagasi,Money changer,Dekat pusat perbelanjaan kota medan,Apotek,Beauty Salon dan Pusat Bisnis.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar