Indako Honda Modification Contest In Medan

Bookmark and Share
Honda kembali menggemparkan dunia modifikasi motor lewat ajang bergengsinya “Honda Modification Contest” yang akan digelar di Plaza Millennium, 6-7 Oktober 2012. Acara adu kreativitas modifikasi ini diyakini mendapat sambutan hangat dari para modifikator Honda.

Honda Modification Contest sendiri merupakan kegiatan yang digelar sebagai bentuk apresiasi serta memberikan wadah bagi para pecinta Honda yang memiliki jiwa modif sejati mengembangkan bakat, dan mengapresiasikan dirinya untuk menjadi modifikator Honda terbaik.

Beragam kelas modifikasi dengan daya tariknya masing-masing akan dipertandingkan dalam Contest ini seperti Street Racing, Body Art/Strip Sticker, Bebek Funky, Sport Funky, Sport Custom, Custom Modify, Racing Style, Matic Funky, dan Extreme.

Satu hal yang menarik, dalam ajang ini akan ada satu kelas yang khusus mempertandingkan Body Art/Stikering dan Air Brush pada matik retro modern-nya Honda, apalagi kalau bukan Kelas ini Scoopy-ku.

Honda Auto Contest ini diharapkan dapat menjawab kerinduan para modifikator Honda, memberikan kesempatan mereka untuk eksis, dan menunjukkan kreatifitas mereka kepada masyarakat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar