Klinik Menulis FLP Sumut

Bookmark and Share
Assalamualaikum, Sahabat FLP Sumut...
Semoga selalu dalam lindungan Allah ya... ^_^

Hai... Hai... Hai... Aduh... Udah pada tau gak seeeeeh... (Cari-cari toak, lari ke menara mesjid)

PENGUMUMAN!!! PENGUMUMAN!!!

Punya pertanyaan seputar menulis? Pernah kepikiran jadi penulis? Mau belajar nulis tapi gak tau mau berguru dimana?  Atau yang sudah punya tulisan, terus merasa kurang pede sama hasil tulisannya sendiri?

STOP! Jangan dibuang atau pun disimpan aja. Karena Ada kabar baik buat kamu yang suka menulis atau kamu yang ingin sekali menulis tapi binggung mau memulai belajar dari mana. Ujung-ujungnya, galau pun melanda. Nah, dari pada benggong gak jelas sambil gigit tuts keyboard sampe rontok, yuk gali inspirasimu. Caranya gimana sih?

Gampang kok, mampir aja ke blog ini. Kamu bisa dapetin tips-tips seputar menulis dari para penulis-penulis handal yang tergabung dalam FLP-SU. Pastinya sudah melalui pertapaan cukup panjang. Ada yang dalam gua, di bawah air terjun, di tempat-tempat keramat lah pokoknya dan diawasi di bawah asuhan Bibi dan Paman Guru para penulis-penulis senior FLP yang pastinya top abis, seperti Kang Abiek (Penulis novel best seller; Ayat-Ayat Cinta. So pasti pada kenalkan?) Bunda Helvy Tiana Rosa (Cerpen andalannya "Ketika Mas Gagah Pergi"), Mb Asma Nadia (Pernah nonton film "Emak Ingin Naik Haji"? Cari tahu tuh cerita diangkat dari novelnya siapa),  dan sederet penulis beken lainnya yang gak diragukan lagi kemampuannya di dunia Tulis-Menulis.

Terus bagi kamu yang sudah punya karya, kamu bisa kirim karya kamu segera ke emailnya admin flpsuofficial@gmail.com. (disertai profil singkatnya kamu dan filenya cukup dilampirkan).  Lalu mau diapain???

FLP akan mengapresiasi karya-karya yang dikirim dengan memposting karya kamu di blog kami ini. Dan tau apa? Akan dilihat oleh seluruh FLP di sekujur belahan bumi. Sumpah gak bohong. Kemudian tulisan kamu akan dikritisi dan diberi masukan agar karya yang kamu kirim semakin mantap, Gan. Nyantai aja dulu. Kritik dan masukannya akan disampaikan dengan cara yang baik dan gak bakalan  bikin kamu sakit hati sampai ngutuk-ngutuk malin kundang jadi besi...hehehehe.:D Yang pasti, gak seperti Mama Bertha di KDI. Itu mah parah.

Tak usah berlama-lama lagi. Mending buruan eksekusi deh... Siapa aja boleh ngirim. Karena FLP membuka  tangan kami selebar-lebarnya bagi kamu-kamu yang mau memulai menjadi Penulis.

Kami menanti karya anda. ^_^
Yuk, Da'wah bil Qalam (Dakwah dengan Tulisan)!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar