Lagu : Javin - Takkan Terulang

Bookmark and Share

Pertama kali dengarin Lagu dari Javin, Suaranya sih biasa aja dan ngga ada yg istimewa, bahkan untuk seukuran penyanyi kayak mba “Agnes Monica”. Mungkin suara mas Javin banyak sumbangnya ya. bericintasayang.gif (26×18)

Aku Mohon Jangan Pergi ”Tinggalkan Ku

Namun, jika Anda perhatiin baik-baik, Javin ngga terlalu mengandalkan suara dalam bermusiknya, melainkan tentang “Perasaan yg Mendalam”. Lagu ini membawa anda kesuasana cinta yg menyentuh hati. cinta+merah.gif (14×16)

Oh ya nih, Menurut “CeknRicek”. Band ini dipelopori oleh Kevin Aprilio. Javin sendiri memiliki arti : “Jagoan Kevin” atau juga singkatan nama dari anggota mereka, yaitu : Juan, Audi, Irvan, Fawdy, dan Niki. Menurut Mas Kevin, Mereka Terbentuk Pada 11 Januari 2013, Mereka adalah Personil Pertama, Yg Semuanya Cowok banget dalam Manajemen Kevin. pasukanabri.gif (20×20)

Menurut Mas Kevin lagi nih, Single Perdana Mereka adalah “Takkan Terulang”. dan Terinspirasi dari Kisah Pengalaman Pribadi Sahabat Mereka. Kata Kevin, Musik Mereka emang sengaja dibikin Ringan. Tujuannya agar merakyat di Tanah Air dan Indonesia banget. GBU



Lirik Lagu : Javin – Takkan Terulang

Baru aku kusadari
Betapa berharga dirimu selama ini

Sungguh aku menyesal
Dulu pernah menduakan cintamu

Namun kini kusudah berubah
Dan ku berjanji setia padamu

Aku mohon jangan pergi tinggalkan ku
Hanya karna sebuah kisah lama
Yang berlalu biarlah sudah berlalu
Tak akan terulang lagi

Tulus cintamu itu
Tak dapat ku temukan di hati yagn lain

Kini hatiku hanya untukmu
Dan ku akan berjanji setia padamu
Aku mohon jangan pergi tinggalkan aku
Hanya karna kisah lama
Yang berlalu biarlah sudah berlalu
Tak akan terulang lagi

Aku mohon jangan pergi tinggalkan ku
Hanya karna sebuah kisah lama
Yang berlalu biarlah sudah berlalu
Tak akan terulang lagi

Seharusnya kau tak pergi tinggalkanku
Kusudah berucap jujur kepadamu
Apa lagi yang harus aku lakukan
Maafkan aku takakan terulang kembali

Tak akan terulang kembali


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar