Lagu : Anji – Tentang Rasa

Bookmark and Share

Anji atau nama lengkapnya : “Erdian Aji Prihartanto.”. Pada tanggal (23/12/2013) di Gedung PFN, Otista, Jakarta Timur. Kembali menggebrak musik Indonesia dgn menelurkan karya baru berjudul “Tentang Rasa”. Resminya sih dirilis tgl 11 Des 2013. tertawa.gif (19×19)

Aku Tersesat Menuju Hatimu…
Berikan aku “Jalan yg indah ke dalam hatimu

Oh yah, Lagu ini, menurut mas Anji adalah hasil dari meng-cover lagu milik ciptaan “Ade Govinda”. Yg dipopulerkan oleh Astrid Sartiasari. Mas Anji mengaku kagum dgn Astrid karena bisa mempopulerkan lagu tersebut.  Dia punya suara yg khas, Sehingga karakter mba Astrid sulit dihilangkan. celetus mas Anji, jalanjalansamadia.gif (45×25)

Nah, disinilah tantangan Gue. Karena Gue cowok. Maka lagu yg berjudul “Tentang Rasa” akan Gue bawain berbeda. Pastilah berubah. Celetus mas Anji. Seperti yg saya lansir dari Oh Kapan Lagi.com.

Nah, Video Klip ini dibuat oleh Sutradara Upie Guava yg berceritakan tentang seorang cowok penderita luka bakar, tapi hatinya jatuh cinta dgn seorang wanita. didalam hatinya, ia pengen cintanya kekal abadi. Peran Cowok dimainkan oleh Lucky. GBU



Lirik Lagu : Anji – Tentang Rasa

Aku tersesat menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Izinkanku lepas penatku
Tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Kau titipkan cahaya terang
Tak padam didera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Dapatkah selamanya kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar