Film Perang Perampok yg Galau Comic 8

Bookmark and Share

Setelah Indonesia sukses dgn Film Perangnya yg berjudul : “The Raid” dan “Pertempuran Surabaya Tahun 1945”. Kali ini Lewat Sutradara Anggy Umbara. Indonesia menggebrak lagi dgn Film Perang Action yg berjudul “COMIC 8” tertawa.gif (19×19)

Comic 8, sebenarnya sih dibintangi ama Top 8 Stand Up Comedy. hasil Jebolan dari Juri “Raditya Dika”.

Comic 8 adalah Film Action Tentang ”8 Perampok Galau

Alur Cerita : makanpopcorn.gif (37×24)

Berbeda dgn Aksi Film Perang Indonesia yg sebelumnya.., pasukanabri.gif (20×20)

Kali ini, Comic8 Memperkenalkan sebuah Action Perang yg walaupun mendebarkan, tapi tetap dikemas dalam nuansa Komedi Konyol ala Stand Up Comedy. Awal Ceritanya nih, berceritakan tentang 8 Perampok yg kebetulan merampok bank yg sama dalam waktu yg sama pula.


Motifnya beragam, ada Perampok yg bertujuan Iseng aja, Namun ada Perampok yg datang karena bertujuan ingin merampok Karena Adrenaline Sport, tapi dilain sisi ada Perampok lain yg juga datang, karena emang pengen merampok Bank, Agar uang hasil Korupsi bisa diberikan kembali kepada rakyat miskin dan panti asuhan. He he… malumalu.gif (18×18)

Di Kepung Oleh Polisi
Sayangnya, Aksi mereka dikepung oleh banyak banget Polisi Senjata lengkap dgn Mobil Tempurnya yg canggih. dan dipimpin oleh AKP-nya yg berwajah Cantik. Bagaimana cara mereka bisa meloloskan diri.., 

Simak Video Trailernya dibawah ini ya… damai.gif (30×18)


Artis Pemain Tambahan 
Untuk Pemain Tambahan dibantu oleh beberapa Artis terkenal di Indonesia, yaitu Coboy Junior, Nirina Zubir, Agung Herkules, Indro Warkop, dan Tentu saja Nikita Mirzani.

Sebagai Informasi Tambahan nih, Karena COMIC8 disukai orang, Menurut Cinema21plex, Comic8 juga akan dibikin Sekuel. Penasaran banget kan. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar