Aduh, Website ini di Tulis Oleh Robot

Bookmark and Share

Tulisan ini saya dedikasiin bagi anda yg berkerja di Perusahaan Koran, Majalah, atau Karyawan Berita Digital ya. Siap-Siap nih dan ini mengejutkan banget damai.gif (30×18)

Anda pasti tahukan Perusahaan Yahoo.com, itu lho, Salah Satu Perusahaan Search Engine dan Portal Berita Digital Terbesar diDunia pada tahun 2000 yg lalu. Dulu mereka adalah Pemimpinnya. Namun, karena datangnya Google mereka akhirnya tersaingi, belum lagi ada banyak banget Website Berita yg lahir membuat Portal Web mereka juga tersaingi.

Persaingan yg Semakin Keras di Ranah Digital
Bikin Perusahaan Yahoo ”Berpikir Keras

Seakan ngga pengen kalah dan larut dalam kekalahan dgn dunia persaingan digital ini. Yahoo.com terus berusaha membangkitkan Portal Berita mereka untuk Berjaya lagi. Salah satu caranya adalah..

Melahirkan News Digest

News Digest adalah Portal Berita Pertama yg ditulis oleh “MESIN”. Yahoo melalui CEO Marissa Mayermengatakan, News Digest adalah Kelanjutan Aplikasi Summly yg pernah mereka beli dari anak muda Jenius bernama Nick D’Aloisio seharga Rp 367 Miliar akutakut.gif (20×18)

Menurut Mayer, Portal Berita ini dirancang memberikan Informasi 2 kali sehari yaitu Pagi (Morning Digest) dan Malam (Evening Digest). Isi dari Aplikasi ini dicari bukan oleh Manusia melainkan Mesin. Maksudnya, Mesin mencari 10 Judul Berita dari berbagai sumber web yg PageView-nya paling tinggi Mainkomputer.gif (50×30)

Nah, Setelah Judul didapat. Barulah Pengeditan ditulis oleh Manusia (Karyawan Yahoo). Yahoo mengatakan ini adalah Rangkuman 10 Beritaa dunia dalam tampilan Praktis tanpa perlu banyak membaca beritaa yg ngga penting yg memusingkan.


Sederhana dan Informatif

Aplikasi ini sebenarnya adalah merangkum berita-berita dari berbagai sumber melalui mesin Yahoo.com, kemudian ditampilkan hanya 10 saja yg Terbaik. Jenius bangetkan. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar