Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot/Blogger Terbaru

Bookmark and Share

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot / Blogger Terbaru

Assalamualaikum wr.wb, Blog, siapa sih netter yang tidak mengenal blog? jelas semua para pengguna internet tahu sedikit banyak tentang apa itu blog, bahkan dari kalangan anak anak saja sudah ada yang memiliki sebuah blog. blog ialah situs/web yang memuat beberapa artikel atau postingan (dalam bahasa blogger) kadang juga berisi gambar dan video dll yang dapat di akses secara online di internet oleh semua pengguna internet, blog juga merupakan sumber informasi (bagi para pengunjung) dan juga sebagai tempat yang bisa menghasilkan uang (bagi pemilik blog tersebut) istilah ini biasa disebut bisnis online. sudah banyak blogger blogger di dunia ini yang berpenghasilan tinggi hingga milyaran rupiah perbulannya, yang membutuhkan perjuangan dan ketelatenan yang tinnggi

Setelah di postingan saya yang sebelumnya bahas tentang Cara Membuat Email Di Gmail (Google Mail) dan kali ini saya akan membagi sedikit langkah demi langkah agar anda juga bisa memiliki sebuah blog yang mungkin juga di antara kalian menjadi milyarder hanya dari sebuah blog, amiin. baiklah langsung saja kita mulai cara mendaftar blog di blogspot/blogger.com :
  1. kunjungi link ini blogger.com
  2. muncul halaman anda di suruh untuk login dengan akun gmail anda, jika belum memiliki akun email di Gmail silahkan mendaftar disini terlebih dahulu Mendaftar Email Di Gmail.
  3. setelah login maka akan muncul halaman seperti di bawah ini, kemudian pilih Lanjutkan Ke Blogger.

    cara membuat blog gratis di blogspot/blogger terbaru
  4. kemudian muncul halaman seperti di bawah ini dan langsung pilih Blog Baru. penampakannya kurang lebihnya sperti ini

    Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot/Blogger Terbaru
  5. dan akan muncul window seperti ini.

    Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot/Blogger Terbaru

    -Judul  :    Masukkan judul buat blog anda
    -alamat:    Masukkan alamat blog anda contoh "nama-kamu.blogspot.com"
    -template: Pilih template sesuai pilihan anda. dan klik Buat Blog
  6. dan akhirnya anda berhasil membuat blog baru di blogspot gratis pula, kemudian klik tanda Pencil atau klik mulai mengeposkan. dan selanjutnya silahkan mengisi blog anda dengan artikel atau konten yang berkualitas agar perkembangan blog anda nantinya baik dan di sukai search engine seperti google, yahoo, bing dan lain lain.

    Mungkin cukup sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot/Blogger Terbaru. mohon maaf jika ada yang salah dalam bahasa saya,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar