Video : ELYSIUM, Nasib Orang Miskin di Luar Angkasa

Bookmark and Share


Bagi Anda yg gemar Film Sains, Fiksi atau Teknologi. Hari ini saya ada kabar SIK-ASIK buat anda. Matt Damon ya anda tahu sendirikan dia adalah Artis yg Sering memenangi Penghargaan Ferfilmen dunia. Kali ini menggebrak kembali dgn Film Terbarunya yg berjudul : “ELYSIUM”. bericintasayang.gif (26×18)

Bagi anda yg belum tahu…? jalanjalansamadia.gif (45×25)

ELYSIUM adalah Film Terbaru Matt Damon bersama Jodie Foster yg berceritakan tentang

Perbedaan Kehidupan Manusia di bumi dan “Luar Angkasa”.

Dikisahkan…, Mainkomputer.gif (50×30)

Pada tahun 2154, dunia katanya terbagi menjadi 2. Yaitu orang kaya dan orang miskin.

Orang kaya hidup di Luar Angkasa atau ditempat yg dinamakan sebagai “ELYSIUM”.


ELySIUMadalah Tempat dimana orang kaya semakin sejahtera, tak ada penyakit disana karena teknologi disana sangat canggih. Penyakit Kanker bisa disembuhkan sekejap mata dan orang kaya umurnya panjang dan bahagia. damai.gif (30×18)

Sedangkan orang Miskin yg diperankan oleh Matt Damon, hidupnya susah banget, tinggal dibumi, banyak radiasi, sesak, bau apek, pokoknya kasihan banget deh. Sayangnya, karena Film ini belum keluar di Indonesia, jadi saya belum bisa banyak ngomong tentang kisah dan alur ceritanya buat Anda.

JUARA #1 Di AMERIcA SERIKAT
Seperti yg saya lansir dari Sidomi.com pelangi.gif (22×22)

Saat tulisan ini diketik buat anda, F.I.L.M Teknologi ini berhasil menduduki Posisi Juara di Kancah Ferfileman dunia BOX OFFICE,


DI JAMIN SERU
Sutradaranya (Neil Blomkamp), Mengklaim Fiilm yg nanti akan anda tonton ini seru banget. karena diambil dari kisah yg sering terjadi saat ini yaitu tentang Persoalan Sosialberdukacita.gif (30×18)

Beberapa Pengamat juga mengatakan puas menontonnya. Dan sebagai Informasi saja buat Anda ya. Dana Budget F.I.L.M ini berkisar hingga Rp 1.183.000.000.000 Triliun. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar